Naysila Mirdad: Papa Tinggal Bersama Saya, Mama dan Adik

Kamis, 18 April 2013 10:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Naysila Mirdad: Papa Tinggal Bersama Saya, Mama dan Adik Naysila Mirdad
Kapanlagi.com - Meski telah siap menjalani proses persidangan perceraian, namun pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih tinggal satu atap. Mereka juga masih tinggal serumah dengan anak-anak, buah dari cinta mereka.

Salah satu anak mereka yang kini masih tinggal serumah, Naysila Mirdad mengungkapkan kalau komunikasi keluarganya masih berjalan dengan normal dan baik.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Masih Kunjungi Anak Bersama
Pisah Lydia Kandou - Jamal Mirdad Belum Tentu Karena Agama
Orang Ketiga, Sebab Cerai Lydia Kandou - Jamal Mirdad?
 

"Yang pasti gini, papa masih tinggal bersama saya, mama, dan adik-adik saya, masih tinggal satu rumah semuanya," kata Naysila Mirdad di kediamannya, Jl Makmur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam.

"Komunikasi ini masih berjalan dengan baik. Kalau masih seperti biasa ya kita mencoba untuk tetap sebaik mungkin," lanjutnya.

Disinggung tentang kakaknya, Nana Mirdad yang tinggal di Bali, Naysila mengatakan kalau sang kakak selalu memberikan support yang terbaik. Kini memang sedang berada di Bali, namun dalam waktu dekat akan ke Jakarta untuk mengikuti perkembangan kasus kedua orang tua mereka.

"Ka Nana mau banget datang, setiap hari, hubungin kita terus, nanya keadaan, kabar. Ka Nana bentrok ada kerjaan di sana. Nanti begitu kerjaan selesai dia pasti datang," tuturnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING