SELEBRITI

Netizen Bilang Hilda Vitria Hanya Panjat Sosial, Ini Komentar Billy Syahputra

Rabu, 16 Januari 2019 13:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta semakin meruncing saja. Billy Syahputra sebagai kekasih Hilda juga enggan berbicara lebih lanjut soal apakah dirinya dan Hilda akan berdamai dengan Kris atau tidak.

"No comment lah soal itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dirinya sepertinya menutup mulut tentang kemelut perseteruannya dengan Kriss. Billy juga tak mau mengomentari para netizen yang juga ikut berkomentar pedas terkait peseteruan mereka, termasuk dengan mereka yang mengatakan jika Hilda akan kembali lagi dengan Kriss.

"No comment kalau ngomongin masalah itu," tambahnya.

1. Disuruh Menilai Hilda Sendiri

Billy sendiri juga memberikan sedikit komentar tentang netizen yang mengatakan jika Hilda sengaja mendekati Billy hanya sekedar untuk panjat sosial. Dirinya mengatakan jika biar netizen saja yang menilainya.

"No comment. Biar kalian sendiri aja yang menilai," tutupnya.

2. Semakin Lengket Dengan Hilda

Semakin hari, Billy Syahputra semakin lengket saja dengan Hilda Vitria. Lantas, dengan hubungan yang semakin lengket, apakah Billy berminat untuk meminang Hilda secepatnya.

Billy sendiri meminta doa ketika kami menanyakan hal tersebut. Dirinya juga berharap jika hubungannya dengan Hilda bisa untuk menuju ke jenjang yang lebih serius nantinya.

"Doain dong, kalau misalkan didoain sama temen-temen, kalau doanya baik, mudah-mudahan diijabah sama Allah. Hubungan Billy sama Hilda dikasih yang terbaik dan mudah-mudahan bisa lebih serius," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

3. Alasan Suka Dengan Hilda

Dirinya pun menjelaskan alasan mengapa suka dengan Hilda. Billy mengatakan jika dirinya bahagia dengan Hilda, dan sama sekali tak melihat masa lalunya seperti apa.

"Mempunyai pasangan itu bukan melihat dari masa lalu, bukan dari bibit bebet bobot, tapi yang harus digaris bawahi, selama gue bahagia sama yang ada di samping gue, ya gue jalani," tambahnya.

"Dan ketika gue bahagia, itu yang membuat hidup gue kayak punya milik gue. Karena kita harus mencari kebahagiaan, apalagi di satu sisi ada kekasih gue. orangtua gue, yang selalu menyayangi gue. Begitu pun sebaliknya," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING