SELEBRITI

Netizen Heboh Sebut Settingan, Rizky Billar Akui Sudah Minta Izin Seriusi Lesti Sejak Sebulan Kenal

Selasa, 25 Mei 2021 14:01

Rizky Billar akui serius dengan Lesti (credit: instagram/aldiphoto)

Kapanlagi.com - Setelah Rizky Billar membagikan foto pre wedding bersama Lesti memakai baju adat Minang, ternyata masih banyak netizen menyebut settingan. Ketika diminta komentar terkait hal tersebut, yang bisa dilakukan Billar hanyalah mengabaikannya.

Karena cowok berusia 25 tahun ini menyadari tak akan mampu membendung komentar negatif. Maka yang dilakukan adalah menutup telinga dengan kedua tangan.

"Sampai sekarang masih ada yang berkoar settingan segala macam. Kita nggak bisa menutup mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan. Jadi kita tutup dua telinga kita karena nggak akan ada habisnya kalau ditanggapi," kata Billar ditemui di komplek Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

1. Menyatakan Keseriusan

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku bila sebulan sejak kenal dengan Lesti, ia sudah menyatakan keseriusan terkait hubungan mereka. Hanya saja hal itu tidak ia umbar-umbar kepada publik.

"Sebenarnya dari awal saya sama Lesti, banyak orang nggak percaya. Tapi ya kita hidup bukan bergantung sama mereka. Dan sekarang banyak orang mendukung kita, ya sudah kita jalani, lambat laun orang yang nggak percaya akan percaya. Saya juga tunjukin keseriusan saya. Bahkan sebulan kenal saya sudah ngomong keseriusan saya sama orangtuanya. Banyak orang yang nggak tahu," tegas aktor dan presenter kelahiran Medan ini.

2. Berawal Dari Dijodohkan Netizen

Perkenalan Rizky Billar dengan Lesti berawal dari dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kini ketika dalam hitungan bulan akan menikah, Billar mengamini bila hidup memang penuh kejutan.

"Saya juga nggak nyangka (akan menikah dengan Lesti). Namanya hidup itu misteri, yang dekat bisa jauh, yang jauh bisa dekat dan nggak disangka-sangka jadi orang yang spesial buat kita. Berawal dari orang yang menjodoh-jodohkan saya, saya juga sedang mencari. Dulu saya bercanda (soal pernikahan), dia juga guyon, akhirnya alhamdulilah membuat kami jadi dekat," tutup Billar.


REKOMENDASI
TRENDING