SELEBRITI

Netizen Sebut Badan Indah Permatasari Kurus dan Kulitnya Kusam, Arie Kriting: Jangan Jahat-Jahat

Senin, 19 April 2021 21:55

Arie Kriting dan Indah Permatasari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan sosok Indah Permatasari menjadi sorotan di sosial media. Penyebabnya karena badan sang aktris nampak lebih kurus dan kulitnya terlihat kusam.

Soal disebut kurus, Indah mengungkap bila tidak ada perubahan signifikan pada tubuhnya karena sejak awal berkarir di entertainment badannya memang seperti ini. Lantas soal kulit kusam, Arie Kriting sebagai suami memberi penjelasan.

"Kalau dibilang berubah, ya ada perubahan. Kita kemarin habis liburan ke Nut Tonton, Raja Ampat. Selama di sana kita mancing-mancing terus, jadi mungkin memang saya sama dia, apalagi dia, kulitnya agak kebakar," kata Arie ditemui KapanLagi.com di Galeri Nasional, kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).


 

1. Anggap Bentuk Perhatian

Mengetahui fisik sang istri menjadi perbincangan publik, Arie Kriting menanggapinya dengan positif. Menurutnya, itu bentuk dari perhatian mereka kepada Indah Permatasari.

"Mungkin ada yang perhatian 'Kok kulitnya gelap?'. Walau kami sepakat kulit hitam bukan masalah, tapi ada yang sadar adanya perubahan. Tapi bisa dipahami juga, netizen mungkin sayang sama dia (Indah) ya, perhatian sama dia," ucap komika satu ini.


 

2. Jangan Terlalu Jahat Berkomentar

Sebagai publik figur yang kerap mendapat sorotan baik itu positif maupun negatif, Arie Kriting dan Indah Permatasari memaklumi hal tersebut. Namun ia berharap netizen jangan jahat-jahat kepada dirinya dan sang istri.

"Menurut saya wajar-wajar saja netizen perhatian. Asal jangan jahat-jahat amat lah mengomentarinya. Kita kan nggak bisa atur semua orang ya, itulah manusia," tandas pemain film COMIC 8 ini.

 

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING