SELEBRITI

Netizen Sering Sebut Suaminya Pengangguran, Rina Nose Beri Jawaban Telak

Selasa, 21 April 2020 17:15

Rina Nose dan Josscy Aartsen © Instagram/rinanose16

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasa oleh Rina Nose bersama sang suami, Josscy Aartsen. Disisi lain, Rina Nose selalu mendapatkan komentar negatif oleh netizen karena sang suami disebut seorang pengangguran dan hanya numpang hidup.

Lewat kanal Youtube MOP Channel yang diunggah pada Jumat (17/4/2020), Rina Nose memberikan jawaban telak kepada netizen yang menyebut sang suami adalah seorang pengangguran.

"Sebenernya kalau aku sih bukannya kesel tapi, justru dengan adanya itu aku bisa kasih pandangan baru, jadi stigma kita di masyarakat itu suami bekerja perempuan di rumah, perempuan ngurus anak, perempuan beres-beres, masak, jadi melayani suami, suami ngasih uang ke istri sudah, itu stigma di kita", kata Rina

"Kita sudah nggak bisa ngelawan itu, tetapi untuk orang-orang yang punya pandangan yang lain tentang konsep pernikahan itu juga boleh-boleh saja, dan jadi karena aku punya konsep lain pernikahan, punya pandangan lain tentang itu nggak papa aku ungkapin aja gitu, jadi sekalian untuk membuka wacana baru" tambahnya.

 

1. Menjadi Momok

Selain itu, Rina Nose juga memberikan penjelasan bahwa banyak orang yang gagal menikah karena masalah pekerjaan sehingga membuat hal tersebut menjadi momok dan takut untuk menikah karena orang tua yang belum bisa menerimanya.

"Banyak ini keluarga-keluarga mereka yang mau menikah akhirnya terbentur karena masalah pekerjaan, orang tuanya nanya nih kerjaan dia apa nih, mau nikah, bisa ngasih anak gue apa, kayak gitu-gitu kan itu jadi hal yang akhirnya pernikahan itu menjadi momok yang menakutkan, kalau kita belum kerja kita belum siap, aduh ntar orang tuanya nggak terima kita", ucap Rina.

2. Beri Penjelasan Pandangan Pernikahan

Tak cukup itu, Rina akhirnya menjawab semuanya tentang pandangan pernikahan dirinya bersama suaminya, ia pun meberikan segala jawaban yang telak kepada netizen yang berkomentar kepada Rina.

jadi akhirnya kebetulan ada orang-orang yang komentar gitu di aku makanya yaudah beneran aku kasih aja sekalian pandangan aku ke mereka gitu", ujar Rina.


REKOMENDASI
TRENDING