Ngaku Ketemu Lucinta Luna di Pesta, Mike Lewis: Dia Bukan Tipe Gue

Rabu, 02 Mei 2018 12:15 Penulis: Soraya
Ngaku Ketemu Lucinta Luna di Pesta, Mike Lewis: Dia Bukan Tipe Gue Mike Lewis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mike Lewis baru saja buka-bukaan soal Lucinta Luna melalui sebuah wawancara dengan Boy William. Pengakuan itu pun secara eksklusif diunggah lewat sebuah video bertajuk '#DrinksWithBoy eps 1 - AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna' dalam channel YouTube milik Boy.

Sempat mengaku kaget dan ingin muntah, kali ini Mike Lewis kembali menjawab pertanyaan yang bikin publik penasaran. Boy William pun akhirnya berusaha mengulik, "Mike, ceritain ke gue tentang pertama kali lo ketemu dia."

Tak perlu pikir panjang, Mike langsung bercerita, "Inilah kejadian sesungguhnya. Gue sebelumnya belum pernah ketemu sama dia. Gue diajakin ke rumah salah satu sahabat gue, karena dia bikin pesta di situ. Di penthouse-nya dia, dan jujur itu jadi tempat tinggal gue sekarang. Karena hal itu, gue terus mengingat momen-momen itu setiap hari. Gue nggak mau bawa-bawa temen gue dalam masalah ini. Gue nggak mau nyebut namanya."

Mike mengaku bertemu Lucinta Luna dalam sebuah pesta yang digelar di rumah temannya © YouTube.com/Boy WilliamMike mengaku bertemu Lucinta Luna dalam sebuah pesta yang digelar di rumah temannya © YouTube.com/Boy William

"Dia yang bawa Lucinta ke sana, dan mungkin mereka pacaran satu malam atau apapun itulah namanya. Dia ngajak Lucinta ke situ dengan niat ingin bersamanya. Dan gue hanya kebetulan aja ada di sana," imbuh Mike melanjutkan ceritanya.

Mike yang saat itu bersenang-senang hingga sedikit mabuk pun mengaku sadar jika fotonya bersama Lucinta memang terlihat mesra. Namun ia tak mengaku ada hubungan apa-apa, layaknya seorang artis yang diajak foto selfie bareng fansnya.

Saat ditanya Boy tentang siapa yang minta foto duluan, Mike pun langsung menjawab tanpa ragu, "Ya nggak lah! Ngapain gue mau foto sama dia. Biarpun dia perempuan, dia bukan tipe gue." Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Yuk intip dalam video yang satu ini! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING