Ketahuan Susah Move On, Yuki Kato Ingin Miliki Batu Infinty Stones Ini...

Rabu, 25 April 2018 09:27 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ketahuan Susah Move On, Yuki Kato Ingin Miliki Batu Infinty Stones Ini... Yuki Kato © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Dalam semesta Marvel Cinematic Universe, pasukan Avengers harus berhadapan dengan musuh terkuat mereka bernama Thanos. Karena apabila sang musuh berhasil memiliki Infinity Stones yang berjumlah enam buah, niscaya bumi dan seluruh isinya terancam bahaya.

Enam batu ini memiliki fungsi masing-masing yang apabila disatukan bakal menjadi kekuatan maha dahsyat yakni power stone, mind stone, reality stone, space stone, time stone serta soul stone. Yuki Kato sebagai pengikut setia waralaba ambisius Marvel Studios dan Walt Disney ini pun berangan-angan memiliki salah satunya.

Yuki Kato Saat premiere AVENGERS: INFINITY WAR © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoYuki Kato Saat premiere AVENGERS: INFINITY WAR © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Jika bisa, Yuki ingin mempunyai batu berwarna hijau atau time stone yang dimiliki oleh Doctor Strange. Mengaku tipe orang yang susah move on, ia ingin memutar momen-momen terbaik dalam hidup menggunakan kehebatan time stone.

"Gue mau time stone, yang punyanya Doctor Strange, karena bisa balikin waktu. Aduuh... kebuka deh kartu gue," lontar Yuki ditemui saat hadiri premiere AVENGERS: INFINITY WAR di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (24/4/2018).

"Maksudnya seru aja punya time stone, kalau kita pengin ada di dua acara secara bersamaan, kita kayak bisa putar waktu. Seru ya tiba-tiba ngelakuin yang ini, terus diputer (waktu) ngelakuin yang satu lagi. Menyenangkan sih punya yang time stone, kayak bisa kembali ke waktu sebelumnya atau masa depan," tuturnya.

Karena serunya kekuatan time stone, Yuki pun berpesan agar tidak disalahgunakan untuk selingkuh. "Tapi jangan dipakai buat datengin dua cewek sekaligus ya. Itu nggak boleh kayak gitu," tandas aktris berdarah Jepang ini seraya tertawa.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING