SELEBRITI

Ngefans, Alasan Ziva Magnolya Pilih Chicco Kurniawan Untuk Jadi Model Video Klipnya

Selasa, 23 Agustus 2022 15:43 Penulis: Canda Dian Permana

Ziva Magnolya pilih Chicco Kurniawan untuk jadi model video klip (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Ziva Magnolya baru saja merilis album perdananya yang bertajuk MAGNOLYA. Dalam single terbarunya Munafik, Ziva Magnolya kembali menggandeng aktor Chicco Kurniawan untuk menjadi model video klipnya.

Sebelumnya, Chicco Kurniawan juga tampil di video klip Ziva Magnolya yang berjudul lagu Peri Cintaku. Rupanya sudah sejak lama Ziva Magnolya mengidolakan peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2021 tersebut.

"Awalnya aku (ngefans) nonton film Penyalin Cahaya dan di situ kayak wow keren banget dia. Sudah nggak usah diragukan sama (akting) kak Chicco karena aku nonton filmnya," ujar Ziva Magnolya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Disetujui Label

Tak disangka keinginan Ziva Magnolya menggaet Chicco Kurniawan juga disetujui label musiknya, Universal Music Indonesia.

"Awalnya aku pengin ngasih tau tapi tim Universal kayak udah tau akhirnya dapat (Chicco). Ada ide yang tiba-tiba muncul dari (video klip) Peri Cintaku terus Munafik bisa disambungin dijadiin sebuah cerita. Jadi lah Munafik sama kak Chicco (lagi)," kata Ziva Magnolya.

2. Banyak Belajar

Juara 3 Indonesian Idol X itu pun mengaku banyak belajar mengenai akting dari Chicco Kurniawan selama syuting berjalan. Keduanya juga tak kesulitan ketika membangun chemistry.

"Pas ketemu memang udah ranahnya di dalam akting, jadi keren banget nggak butuh waktu lama dapat chemistry sama dia. Bisa menempatkan emosi, aku justru banyak belajar dari kak Chicco," ungkapnya.

3. Bakal Jadi Model Video Klip Berikutnya?

Akting mereka berdua di video klip pun berhasil membuat para penonton ikut baper. Lalu apakah di video klip berikutnya Ziva Magnolya akan kembali menggandeng Chicco Kurniawan?

"Ah itu kita tunggu saja bentar lagi aku mungkin akan merilis musik videonya juga dari Pilihan Yang Terbaik dan itu masih dalam otakku nih jadi tunggu aja," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING