SELEBRITI

Nggak Bisa ke Salon Karena Karantina, Prilly Latuconsina Potong Rambut Sendiri Pakai Gunting Dapur

Selasa, 24 Maret 2020 21:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Virus Corona telah mewabah. Pemerintah lantas memberlakukan social distancing secara nasional. Seluruh warga negara diminta tinggal di rumah saja, tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Ia tinggal di rumah yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu.

Social distancing ini membawa sejumlah dampak, salah satunya bikin Prilly nggak bisa ke salon untuk potong rambut. Akhirnya ia nekat memotong rambutnya sendiri. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan di kanal Youtubenya pada Jumat (20/3) lalu.

1. Hal Gila

Bagi Prilly, memotong rambutnya sendiri adalah sebuah hal gila. "Karena kita ini lagi lock down ys dua minggu nggak bisa keluar karena virus Corona aku mau melakukan hal gila," tutur bintang film DANUR ini.

Lebih lanjut, Prilly terangkan betapa ia bakal memotong rambutnya pakai pisau dapur. "Jadi aku mau ngegunting rambut aku pakai gunting dapur. karena apa? Karena aku nggak bisa ke salon," imbuh Prilly.

2. Minta Maaf pada Fans

Sebelum akhirnya memotong rambut, Prilly sampaikan maaf ke para fans yang mendambakan dirinya berambut panjang.

"Buat kalian fans aku yang pengen rambut aku panjang, sorry guys sekarang 2020 aku mau mengikuti kata hati aku," ujar aktris yang juga menggeluti olahraga pole dance ini.

3. Lebih Suka Rambut Pendek

Bukan tanpa alasan Prilly memotong rambut. Pasalnya, ia lebih suka rambut pendek ketimbang rambut panjang.

"Aku lebih suka rambut aku rambut pendek dan aku lebih nyaman rambut aku rambut pendek karena kalau rambut panjang cepet lepek nge-blow-nya susah kalau aku traveling lebih lama," pungkas Prilly.

 


REKOMENDASI
TRENDING