Nggak Laku, Kirana Siap Jual Nasi Padang

Selasa, 25 November 2008 22:45 Penulis: Akmad Bustanul Arif
Kapanlagi.com - Meniti karir di dunia selebritis bukan hal yang mudah. Pun jika sudah ada di puncak karir, seorang selebriti harus siap jika suatu saat ia harus turun panggung alias karirnya meredup. Inilah yang sudah disiapkan Kirana Larasati. Saat ini ia memilih karir jadi aktris sinetron, jika nanti tak laku lagi mungkin ia akan jualan nasi Padang.

"Aku nggak mau jadi selebritis. Aku mau jadi aktris yang berkarakter. Jadi misalnya kalau nggak laku di remaja, aku laku di ibu-ibu, kalau ibu-ibu nggak laku jadi nenek," katanya.

Lalu bagaimana jika masih nggak laku juga? Kirana hanya menjawab enteng. Ia mau dagang nasi Padang saja. Lho? "soalnya orang bule suka juga makan nasi Padang," kelakarnya.

Namun, ia menegaskan, saat ini ia memang fokus meniti karir menjadi artis sinetron, karena memang banyak sekali yang harus ditanggungnya. Untuk itu, ia harus cuti kuliah.

"Aku mulai kuliah 2005. Sekarang aku ngambil cuti sudah dua tahun. Hidup itu harus memilih. Sekarang itu aku memilih karir dulu, karena saya harus bayar listrik, air dan kebutuhan-kebutuhan aku. Tapi tetap keluarga mendukung," pungkasnya. 

(kpl/buj/rif)


REKOMENDASI
TRENDING