SELEBRITI

Nggak Takut Rafathar Bakal Jadi Playboy Saat Dewasa, Raffi Ahmad Malah Bersyukur

Senin, 05 Oktober 2020 12:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier (Credit: Youtube Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Bicara tentang selebriti yang kerap dicap playboy, Raffi Ahmad bisa jadi salah satunya. Ia memang diketahui kerap gonta-ganti pasangan saat masih lajang. Kini Raffi sudah menikah, namun cap itu masih tetap melekat.

Tak heran kalau tak sedikit yang penasaran tentang pandangan suami Nagita Slavina ini jika kelak Rafathar jadi playboy. Deddy Corbuzier salah satunya. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Sabtu (3/10) lalu.

 

 

 

 

1. Nggak Bisa Dimarahi

Awalnya, Deddy bercerita betapa ia membiarkan Azka, putranya, mengoleksi gambar vulgar. Menurutnya, anak sekarang nggak bisa dimarahi.

"Jaman sekarang, nggak bisa. Kalau lu marahin, lu maki-maki pasti yang ada dia ngumpet-ngumpet," tutur mantan suami Kalina Octaranny ini.

2. Bisa Kontrol

Anak yang terbuka soal hal-hal berbau porno akan lebih mudah dikontrol oleh orangtua. "Jadi mendingan lu ngomong ama bapak lu, bapak lu bisa kontrol gimane," imbuhnya.

Raffi pun sependapat dengan Deddy. Ia juga akan memperlakukan Rafathar seperti itu saat sudah dewasa nanti.

3. Raffi Juga Membebaskan

"Anak gue sama sih, gue akan sama kayak lu. Gue akan perlakukan sama," jelas pria asal Bandung - Jawa Barat ini singkat.

Lebih lanjut, Deddy penasaran bagaimana jika Rafathar kelak jadi playboy. Raffi pun rupanya tak masalah dengan itu. Ia bahkan bersyukur.

4. Playboy, Play Safe!

"Gak papa, alhamdulillah. Playboy, play safe ya! Hahaha," celetuk Raffi seraya tertawa terbahak-bahak.

Selain soal anak, kedua host papan atas ini bicara banyak hal lain, salah satunya tentang akhir karir. Menurut Deddy, mereka nggak mungkin bangkrut dengan segala kreativitas yang selalu mengalir dan jadi untung secara finansial.

 

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING