Ngidam Buah Saat Hamil, Ardina Rasti Sempat Bikin Suami Bingung di Supermarket

Senin, 23 Juli 2018 12:45 Penulis: Tyssa Madelina
Ngidam Buah Saat Hamil, Ardina Rasti Sempat Bikin Suami Bingung di Supermarket Ardina Rasti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti. Setelah melangsungkan pesta pernikahan pada bulan Januari 2018 lalu, Ardina Rasti dinyatakan tengah mengandung anak pertama mereka. Memasuki trimester kedua, wanita yang akrab disapa Rasti mengaku sudah nggak sabar menanti kabar jenis kelamin sang buah hati dan mulai banyak ngidam.

"Kita menikmati sekali masa-masa ini karena bikin kita lebih care. Ngidam sih iya tapi masih normal sih nggak tahu deh menurut Arie gimana. Kayak pengin nasi goreng terus tadi pagi sebelum muter stasiun TV pasti dipotongin buah dan disiapin sama Arie," ujar Ardina Rasti, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat(20/7/2018).

Beberapa waktu terakhir, Rasti mengaku sedang ketagihan makan buah-buahan. Namun karena stock buah di rumah lagi kosong, Rasti dan Arie terpaksa harus mampir dulu di supermarket.

Ardina Rasti lagi suka banget makan buah-buahan. © KapanLagi.com/Budy SantosoArdina Rasti lagi suka banget makan buah-buahan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Entah kenapa dua hari ini karena kita pulangnya pagi terus nggak sempat belanja buah kan terus tadi pagi pengin banget buah enggak ada. Terus tadi akhirnya sebelum berangkat ke sini kita mampir ke satu supermarket yang jual khusus buah. Kita pikir kan yang namanya supermarket khusus buah kan bisa dipotongi ya," jelasnya.

Namun ternyata dugaan Rasti dan suami salah besar. Lantaran tak ada pegawai yang mau memotong buah-buahan tersebut, Arie Dwi Andhika pun tak tinggal diam. Ia meminjam pisau dan memotong buah-buahan tersebut di dalam supermarket. So sweet!

"Aku nunggu di mobil kok lama banget ternyata dia di sana nggak ada yang mau motong buahnya, pegawainya nggak ada yang mau nolong. Akhirnya dia pinjam pisau, dia potong sendiri di tengah-tengah supermarket. Dilihatin sama ibu-ibu, pantesan aku lihat ibu-ibu keluar sambil nunjuk ke dalam ada apa. Tapi ya emang harus dipotong karena dia tahu aku pengin makan di jalan," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING