Nia Paramitha: Meski Pisah, Tetap Dekat Dengan Gusti

Selasa, 24 Agustus 2010 12:15 Penulis: Ellyana Mayasari
Nia Paramitha: Meski Pisah, Tetap Dekat Dengan Gusti Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama bercerai, rupanya hubungan Nia Paramitha dengan sang mantan suami, Gusti Randa, masih cukup baik. Bahkan dalam bulan Ramadhan ini, Nia mengaku bahwa anak-anaknya masih sering beribadah bersama, yang didukung dengan komunikasi yang baik.

"Masih seperti biasa, ibadah dengan anak pasti, komunikasi pasti, aku sama Gusti tidak ada batasan, dengan Mas Gusti walaupun sudah pisah, kita masih dekat," ungkapnya ketika ditemui di Blok M Square, Jakarta, Senin 23 Agustus, siang kemarin.

Ketika ditanya mengenai keluarga baru untuk anak-anaknya, Nia pun hanya menjawab bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik untuk anak-anaknya.

Walaupun berstatus sebagai single parent, namun Nia mengaku tidak kesulitan membimbing anak-anaknya. "Aku selalu kontrol tingkah laku anak-anak dan pasti aku bimbing dan tidak mungkin anak aku ke manapun sendirian," ujar Nia.

Lantas, dengan kedekatan tanpa batasan dengan ayah anak-anaknya, apa doa Nia di bulan suci ini? "Mudah-mudahan dan yang terbaik buat anak-anak aku jalani saja dan apa yang menjadi kesenangan anak-anak apa itu yang aku lakukan," pungkasnya.   

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING