Nia Paramitha Ingin Fokus di Solo Karir

Selasa, 24 Agustus 2010 11:43 Penulis: Ellyana Mayasari
Nia Paramitha Ingin Fokus di Solo Karir Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Nia Paramitha, mantan istri Gusti Randa, rupanya mulai terjun kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ketika ditemui di Blok M Square, Jakarta, Senin 23 Agustus, siang kemarin, Nia pun menceritakan kegiatan keartisannya bersama Fatima.

"Masih sibuk sama Fatima, lagi promo dan buka puasa sama keluarga," jelasnya. Kesibukannya ini mengharuskan Nia pandai-pandai membagi waktu dengan kegiatan solo dan keluarganya.

"Aku ikut serta kan pas buka puasa, ketemu di tengah dan diatur sebisa mungkin agar tidak kehilangan moment," ujarnya mengenai pembagian waktu yang dilakukannya.

Karir Nia yang diawali sebagai penyanyi solo rupanya masih ingin diteruskan, terbukti, Nia menjawab bahwa dirinya masih ada kemauan untuk solo, namun sekarang sedang kebagian jatah grup. Walaupun dirinya jarang terlihat, namun Nia mengaku bahwa dia akan tetap fokus di solo karir.

"Aku syiar diri sendiri, gimana jaga diri sendiri baik dengan sifat religi, walaupun konten yang aku bawa sudah mulai ke arah religi. Aku pengen semua yang aku jalani bisa sebaik mungkin," pungkasnya. 

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING