SELEBRITI

Nia Ramadhani Bangga Putrinya Raih Medali di Ajang Internasional

Jum'at, 05 April 2019 17:22 Penulis: Canda Permana

Nia Ramadhani (Credit: KapanLagi.com/ Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie mengaku bangga dengan prestasi putri tercintanya, Mikhayla Bakrie. Akhir Maret lalu, Mikhayla mewujudkan prestasinya di pentas olahraga gymnastic di Bangkok, Thailand.

"Ya bangga banget karena apa ya anak berprestasi kan akhirnya mamanya berprestasi juga haha" ungkap Nia Ramadhani saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Mikhayla turut serta dalam empat pertandingan. Ia mendapat tiga medali emas dan satu medali perak darinya. Oleh karenanya Nia sangat bersyukur atas prestasi putrinya tersebut. "Aku ya seneng alhamdulillah abis dapat olimpiade di Bangkok buat olahraga gymnastic," ucap Nia.

 

1. Dipilih Mewakili Sekolahnya

Dalam perlombaan ini, Mikhayla Bakrie dipilih mewakili sekolahnya, British School Jakarta. Dan pilihan sekolahnya tidak salah. Mikhayla membuahkan hasil yang sangat memuaskan. "Dari empat pertandingan dapat tiga medali emas dan satu medali silver," tutur Nia.


2. Kado Anniversary Terindah

Prestasi yang ditorehkan oleh Mikha ini juga menjadi kado termanis bagi Nia dan Ardie yang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Di 2019 ini, pernikahan mereka talah menginjak tahun yang kesembilan. 

"Anniversary ke sembilan yang kemarin kebetulan lagi di Bangkok gitu lagi ada kompetisi gymnastic itu," pungkasnya.


(kpl/CDP)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING