SELEBRITI

Nia Ramadhani Bongkar Alasan Nikah Muda, Capek Jadi Figuran Terus

Rabu, 09 September 2020 23:51

©Instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani berbicara tentang karirnya di dunia hiburan dalam video yang diunggah Vidi Aldiano di channel YouTube pribadinya pada bulan Juli lalu. Dalam video tersebut, Nia mengungkapkan perjalanan karirnya sejak masih menjadi pemeran figuran di berbagai acara televisi.

Nia mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah muncul sebagai penari latar dalam salah satu lagu milik Trio Kwek Kwek. Ia saat itu masih berusia sangat muda.

"Lah tapi lu berarti dari kecil banget dong itu kan trio kwek kwek dari umur kita (masih kecil)," ujar Vidi.

1. Alasan Nikah Muda

Nia pun membenarkan hal tersebut. Ia memang sudah terjun ke dunia hiburan bahkan sejak masih sangat belia. Hal inilah yang ternyata menjadi alasan Nia memilih untuk nikah muda. Ia merasa bosan dan capek berkecimpung di dunia hiburan.

"Makanya gua kawinnya cepet. Gua udah capek kayak gitu-gitu (di dunia hiburan). Udah, udah," ujar Nia.

2. Merasa Bosan

Nia mengungkapkan bahwa dia merasa telah mengalami berbagai hal di usia yang masih sangat muda. Oleh sebab itu, saat dirinya beranjak remaja ia sudah tak tahu harus mencoba apa lagi. Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk menikah dengan Ardi Bakrie, sang suami.

"Lu bayangin deh ya, gua udah di lokasi syuting dari umur, berapa itu berarti, sembilan sepuluh. Jadi pada saat umur kayak 17 (tahun), itu gua eneg banget, itu gua udah nggak tahu lagi mau ngapain, itu segala macem udah gua rasakan, ini gua ngapain lagi ya?" lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING