Nia Ramadhani Gelar Pesta Mewah Magika; di Hotel Bintang Lima - Hadiah iPhone X!

Sabtu, 12 Mei 2018 16:50 Penulis: Rezka Aulia
Nia Ramadhani Gelar Pesta Mewah Magika; di Hotel Bintang Lima - Hadiah iPhone X! Nia Ramadhani rayakan ulang tahun anak ketiganya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani baru saja menggelar pesta mewah untuk ulang tahun anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie. Bertempat di hotel bintang lima kawasan Senayan, acara tersebut dihadiri sederet selebriti ternama yang datang bersama anak mereka memakai kostum binatang.

Nia tak masalah bila pesta anak laki-lakinya yang paling kecil itu dibilang mewah. Karena ini akan menjadi ulang tahun terakhir yang dirayakan secara besar-besaran.

Nia dan Ardi sepakat ini pesta ultah besar terakhir yang akan mereka gelar. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNia dan Ardi sepakat ini pesta ultah besar terakhir yang akan mereka gelar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ulang tahun Magika ini kayak penutupan gitu, saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena ini anak terakhir dan dia belum pernah dirayain. Anaknya sih emang belum mengerti, tapi ini buat mensyukuri aja. Sebenarnya ini malah kayak acara kakak-kakaknya karena mereka paling heboh," kata Nia dalam jumpa pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Nia melanjutkan, "Karena anakku kan udah tiga nih, kalau tiap tahun dirayain boncos (rugi) dong. Ini aja Mikhayla mau ulang tahun tapi nanti dirayain sama teman sekolah aja," lanjut wanita berusia 28 tahun tersebut.

Yang menarik, Nia menghadiahkan sebuah iPhone X untuk undangan yang berdandan paling spektakuler. Serta dua smartphone lain untuk tamu dan awak media.

"Alhamdulilah karena lagi ada rezeki aja. Ada juga buat wartawan, soalnya dari lahir sudah di-support sama teman-teman wartawan," tuntas dia.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING