SELEBRITI

Nia Ramadhani Sudah Nggak Mau Syuting Sinetron, Ardie Bakrie: Alhamdulillah Sadar

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:50

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie © Instagram.com/ardibakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Sandiaga Uno (4/7). Saat itu ibu tiga anak tersebut menceritakan perjalanan karirnya di dunia hiburan.

Sandiaga Uno menanyakan apakah Nia pernah merasa kangen dengan suasana syuting. Nia mengatakan kalau dulu ia pernah kembali syuting karena merasa kangen.

"Begitu menikah dan punya anak 1, kok rasanya kayak pengen ya. Lalu minta ijin terus boleh tapi boleh sampe jam 7 malem," ujar Nia.

 

1. Merasa Seperti Neraka

Setelah menjalani syuting, Nia pada akhirnya merasa kalau sudah tidak cocok melakukan hal tersebut. Hal ini lantaran jadwal syuting yang dijalani membuatnya tak bisa dekat dengan keluarga.

"Tapi itu nggak enak rasanya kayak neraka. Jadi tuh di lokasi syuting mikirin rumah, nyampe rumah mereka udah selesai makan malem kan. Jadi kayak orang asing, udah gitu semuanya udah langsung tidur. Ini kayak nggak dikenal kalau kayak gini nih," jelasnya

2. Tak Mau Syuting Sinetron

Lebih lanjut, Nia merasa tak mampu mengikuti alur syuting sinetron karena mereka mengejar rating harian hingga per jam. Istri Ardi Bakrie ini pun mengaku sudah tak ingin menjalani syuting sinetron lagi.

"Tapi nggak bisa lagi kayak gitu kayaknya pas udah punya anak," kata Nia.

"Nah, Alhamdulillah sadar," sahut Ardi.

Nia pun menjelaskan kalau Ardi selalu mengiyakan setiap pilihan sang istri. Sandiaga dan istrinya pun memuji kalau Ardi Bakrie adalah suami yang baik. Kemudian Nur Asia, istri Sandiaga juga mengingatkan agar keduanya tetap saling menjaga komunikasi keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING