SELEBRITI

Nia Ramadhani Ulang Tahun, Gisel Beri Kado Gelang Hermes Mewah

Senin, 27 April 2020 14:38

Gisella Anastasia dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini nyaris tak banyak yang tahu bahwa hubungan Nia Ramadhani dengan Gisella Anastasia cukup dekat. Meski mereka tidak bergabung dalam satu gank, tetapi Gisel dan Nia ternyata akrab.

Hal itu terbukti dari kado yang diberikan oleh Gisel ketika Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya yang ke-30 beberapa hari lalu. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Gading Marten itu memberikan sebuah gelang keluaran rumah mode Hermes yang harganya nggak bisa dibilang murah.

1. Gelang Hermes

Nia pun terkejut ketika menerima kado dari Gisel yang dikirimkan ke rumahnya. Nia merasa bahwa sebenarnya Gisel tidak perlu repot mengirimkan kado kepadanya.

"Aku tuh nggak ngerti loh, kenapa kamu repot-repot sekali beliin aku hadiah ulang tahun, huwaa," ujar Nia dalam postingan Insta Story akun Instagramnya sambil menunjukkan gelang Hermes yang ia kenakan di tangan kanan.

2. Harga Gelang Hermes

Gelang yang diberikan oleh Gisel ini harganya nggak bisa dibilang murah. Dilansir dari akun @hermes_selebritii, gelang dari seri Chic n Narrow Bracelet in Enamel With Glot Plated Hardware tersebut harganya mencapai Rp 9,6 juta.

Tentu saja, gelang ini tak bisa dibilang sebagai kado sembarangan. Dengan harga semahal itu, tentu Gisel menganggap Nia sebagai sahabat yang sangat baik sehingga ia tidak segan memberikan kado mahal.

3. Nia Banjir Kado

Selain dari Gisel, Nia Ramadhani juga menerima banyak kado dari keluarga dan sahabat. Asisten pribadinya, Theresia Wienathan juga memberikan perhiasan seperti Gisel.

Namun perhiasan yang diberikan oleh Tere adalah sebuah cincin manis. Kado ini membuat Nia sangat bahagia, meski ia tetap merasa bahwa tidak perlu mendapatkan kado seperti ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING