Nikah - Cerai Tiga Kali, Lia Warokka Trauma

Kamis, 07 Mei 2009 20:06 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Soal menikah, artis senior Lia Waroka memang jagonya. Tercatat sudah hampir tiga kali dirinya menikah, namun kesemuanya berakhir dengan perceraian. Hal itu pula yang membuat Lia merasa capek membangun ikatan rumah tangga. Saat disinggung keinginannya untuk menikah, kakak kandung model Emma Waroka itu pun mengaku trauma.

"Aku trauma ya, apalagi kalau harus berakhir seperti ini. berebut soal anak dan tak bisa menjalin hubungan tidak baik dengan mantan suami. makanya belum kepikiran untuk menikah kembali. Sekarang aku mau konsen ngurus anak saja," kata Lia saat ditemui KapanLagi.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/5).

Tiga kali menikah dengan pria yang bertipikal berbeda ternyata juga membuat Lia mengerti mengenai sosok seorang pria yang akan jadi pasangannya. Oleh sebab itu, ia pun mengaku hanya akan mencari pria yang serius untuk berumah tangga, jika memang dirinya menikah kelak.

"Nggak mudah memang mencari pasangan, apalagi kondisi saya yang sudah memiliki 3 orang anak. Sudah begitu, anak-anak saya memang tidak suka kalau saya pacaran lagi. Pernah ada mantan-mantan saya atau pria yang main ke rumah, anak-anak pada BT. makanya, nggak dulu kali ya," ujarnya.

Namun meski begitu, Lia merasa bahagia jika mantan suami-suaminya kini dalam kondisi yang bahagia setelah tidak lagi hidup bersamanya. "Aku ikut senang kok kalau mereka bahagia. Tinggal aku aja sekarang ini yang sendirian," ujar wanita yang pernah menjanda selama 11 tahun itu.   

(kpl/mai/bar)


REKOMENDASI
TRENDING