Nikah Lagi, Adjie Pangestu Dapat Lampu Hijau Putra Semata Wayang

Sabtu, 20 Mei 2017 12:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nikah Lagi, Adjie Pangestu Dapat Lampu Hijau Putra Semata Wayang Adjie Pangestu - Rafi

Kapanlagi.com - Pernikahan Adjie Pangestu - Novita Petria pada 14 Mei silam disambut dengan bahagia oleh Annisa Trihapsari. Menelisik ke belakang, Annisa dan Adjie memang sempat membina hubungan rumah tangga bersama. Dari pernikahan tersebut, mereka mendapatkan satu orang anak yang bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu yang kini telah berumur 18 tahun.

Secara pribadi Annisa memberikan doa agar pernikahan Adjie dan Novita langgeng sampai maut memisahkan. Lantas, bagaimana ya pendapat Rafi tentang pernikahan sang ayah? Annisa pun menjelaskannya pada awak media saat ditemui di acara Syukuran E-commerce muslim eBaba, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

"Rafi mah dewasa banget. Dia yang bilang, 'Ya udah lah bun. Papa nikah aja, nggak tega gue ngelihat dia sendiri'. Kasihan apa-apa sendiri," cerita Annisa tentang pandangan sang anak mengenai pernikahan Adjie.

Rafi berikan lampu hijau untuk Adjie Pangestu menikah © instagram.comRafi berikan lampu hijau untuk Adjie Pangestu menikah © instagram.com

Sebuah lampu hijau memang diberikan oleh Rafi untuk pernikahan sang ayah. Annisa berkata hal ini cukup baik setelah Adjie merasa nyaman untuk hidup sendiri karena kebahagiaannya sudah komplit dengan adanya Rafi.

"Iya (dikasih lampu hijau Rafi). Lagian kan Mas Adjie udah lama banget ya nggak sama siapa siapa. Dulu waktu abis yang sama cerai ini, dia nggak lagi. Dia ngerasa dulu hidupnya udah sempurna, udah ada anak," paparnya.

Selain berharap langgeng, Annisa juga memberikan pesan kepada Adjie. "Aku cuma bilangin jangan cari kecocokan. Tanya aja sama kakek nenek nggak, akan ada yang cocok doain aja. Lagi zaman yang jauh-jauh," pungkas istri Sultan Djorghi ini.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING