Nikahi Wanita 22 Tahun, Adjie Pangestu Dapat Banyak Pencerahan

Minggu, 14 Mei 2017 10:45 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nikahi Wanita 22 Tahun, Adjie Pangestu Dapat Banyak Pencerahan Adjie Pangestu

Kapanlagi.com - Adjie Pangestu baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi sang kekasih, Novita Petria. Pernikahan tersebut dikemas secara sederhana di rumah pengantin wanita, Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat.

Lewat pesan singkat pada Sabtu (13/5), Adjie membenarkan secara langsung pernikahannya dengan Novita. "Alhamdulillah iya. Pernikahannya di Rancaekek, Cileunyi. Di rumah (Novita)."

Cukup jauh dari Jakarta, acara digelar di sana melalui kesepakatan mereka berdua. "Itu memang keinginan Novita. Dan kita berdua juga ingin yang sederhana," tutur pria yang mengawali karir di dunia modeling ini.

Jika bicara usia, pasangan baru ini terpaut jarak yang cukup jauh yakni 25 tahun. Usia Adjie kini menginjak 47 sedangkan Novita masih 22. Secara pribadi ia mengaku tak masalah dengan hal ini dan tidak begitu memperdulikan tanggapan orang.

Banyak hal mencerahkan yang dibawa Novita ke dalam hidup seorang Adjie Pangestu © KapanLagi.com/Budy SantosoBanyak hal mencerahkan yang dibawa Novita ke dalam hidup seorang Adjie Pangestu © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya nggak pernah mengurusi tanggapan orang sih. Kan saya yang menjalani," tuturnya.

Memang ada hal istimewa yang ditemukan dalam diri Novita. Dalam kesempatan ini ia juga menceritakan faktor-faktor yang membuatnya memilih Novita sebagai pendamping hidup.

"Orangnya sederhana, baik, mengerti, dan menerima saya apa adanya. Berkat dia banyak pikiran saya terbuka dalam segala hal," paparnya.

Melihat ke belakang, Adjie Pangestu sudah menikah sebanyak dua kali. Awalnya ia membina hubungan dengan Annisa Trihapsari, usai bercerai ia membangun rumah tangga lagi dengan Nadya Natasha Al Khalifi.

Di akhir perbincangan ini, Adjie berharap pernikahan ketiganya ini bisa bertahan sampai akhir. "Harapannya semoga ini yg terbaik dan terakhir," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING