SELEBRITI

Orang Tua Pacar Hampir Seusia Dirinya, Adjie Pangestu Galau

Ahmat Effendi  |  Kamis, 05 Januari 2017 18:15

Orang Tua Pacar Hampir Seusia Dirinya, Adjie Pangestu Galau

Kapanlagi.com - Aktor Adjie Pangestu saat ini tengah menjalin kasih dengan gadis kuliahan bernama Novita Petria. Usia Nadia pun hampir setengah dari usia Adjie yang sekarang sudah mencapai 47 tahun. Bahkan ada momen yang cukup membikin Adjie galau, terutama ketika harus bertemu orang tua dari gadis cantik tersebut.

"Sebenarnya gue deg-degan responnya apa karena umurnya orangtua dia sama gue nggak beda jauh. Terus gue harus manggil Mamanya apa? Panggil Tante, umurnya di bawah gue. Kalau bilang mama, nggak sopan, soalnya deket banget umurnya," ujar Adjie Pangestu di lokasi syuting Anugerah Cinta, Jalan Sepat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (03/01).

Akhirnya pun Adjie mencoba mengakali rasa galau tersebut dengan berusaha tak memanggil nama. Perbedaan usia bukan halangan untuknya berpacaran dengan wanita muda.

Adjie Pangestu galau harus memanggil apa karena ibu pacar lebih muda darinya. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoAdjie Pangestu galau harus memanggil apa karena ibu pacar lebih muda darinya. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Jadi kadang cuma 'iya iya' aja pas ditanya. Nggak nyebut nama. Tapi so far mereka keluarga yang baik, yang nice. Jadi soal keluarga nggak terlalu ada kendala apa-apa," ujarnya.

Resmi berpacaran, Adjie mengaku masih menimbang-nimbang jika harus serius melangkah ke jenjang perkawinan. Terlebih karena ia tak ingin gagal dalam berumah tangga untuk kali ketiga.

"Karena dia masih muda, masih kuliah gue juga masih gini, jadi belum ada target sih. Cuma kalau kelamaan memang nggak enak juga takut jadi fitnah, harus dipikirin. Tapi ya kita lihat situasinya, gue sih udah siap pengennya disegerakan (menikah). Tapi gue harus pikirin baik-baik, matang-matang karena ini ketiga kalinya buat gue," tandasnya. (kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



\"Kalau berhubungan sama seseorang gue cari yang bisa komunikasi sama gue dengan lancar, dengan nyaman, dengan enak, hingga gue bisa menjadi diri gue sendiri. Kebetulan ketemu sama dia yang bisa bikin nyaman, ngobrolnya nyambung, bercandanya seru. Mungkin karena gue nih agak sedikit berjiwa muda jadinya sama dia nyambung. Gue nggak ngerasa pacaran sama umur segitu (muda), sama-sama enak lah,\" ujar Adjie Pangestu.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -