Yana Zein Senang Dijenguk Adam Jordan, Didi Riyadi & Sahabat Lama

Sabtu, 21 Januari 2017 15:45 Penulis: Ahmat Effendi
Yana Zein Senang Dijenguk Adam Jordan, Didi Riyadi & Sahabat Lama Yana Zein ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini bintang sinetron Yana Zein tengah terbaring sakit akibat kanker payudara yang ia derita. Ia terbaring lemah di RS Siloam, TB Simatupang dan baru saja menjalani proses radiasi untuk pengobatan sakit yang diderita. Setelah kabar tentang penyakitnya tersebar luas, saat ini Yana Zein cukup sering dijenguk sahabatnya.

"Pastinya senang sekali, bahagia banget, aku jadi nggak keliatan kayak orang sakit, kemarin yang ke sini ada Adam Jordan, Didi Riyadi, Putri, Marcellino Lefrandt, Adjie Pangestu tapi dia lagi ada syuting, ada juga teman yang aku sudah 14 tahun nggak ketemu," ujar Yana di Rumah Sakit Siloam, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Sebelumnya asisten Yana sempat mengungkap bahwa kulit wanita tersebut mengelupas karena radiasi yang dijalani. Sementara ketika ditanya apakah sudah ada perubahan ke arah yang lebih baik, Yana terdengar pasrah.

Yana Zein dikunjungi sahabat-sahabatnya para bintang sinetron lawas. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaYana Zein dikunjungi sahabat-sahabatnya para bintang sinetron lawas. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya masih nih, tangan masih rada bengkak, tetapi sudah mulai perlahan (membaik)," katanya.

Nama Yana Zein begitu populer di Indonesia ketika menjadi tokoh antagonis di sinetron Tersanjung. Saat ini banyak sahabat dari wanita tersebut, menunjukkan rasa solidaritas dengan berkumpul untuk menjenguk dan membantu.

"Saya bersyukur, temen saya bener-bener setia pada saya, kalau saya berada di posisi mereka, apa saya bisa seperti mereka? Tentunya saya harap bisa mengurus temen sampai kayak yang saya terima. Teman-teman yang lain juga luar biasa, mereka bersepakat mengumpulkan teman-teman yang lain, mulai dari Tersanjung satu sampai enam, semuanya ada, dateng support saya. Selain mereka meet and greet, reuni, bisa bantu saya dan support, itu luar biasa buat saya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING