Nikah Usia 26, Ricky Harun Tak Merasa Kehilangan Masa Mudanya

Minggu, 30 April 2017 20:57 Penulis: Helmi Romadhon
Nikah Usia 26, Ricky Harun Tak Merasa Kehilangan Masa Mudanya Ricky Harun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada beberapa selebritis yang memutuskan untuk menikah muda, salah satunya adalah Ricky Harun. Seperti yang diketahui, Ricky menikahi Herfiza Novianti pada 2013 saat usianya 26 tahun. Satu tahun setelah menikah, kehidupan mereka semakin bahagia dengan kelahiran Mikaila Akyza Pratama.

Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Ricky sudah dikaruniai dua orang anak. Meski terbilang cepat untuk ukuran selebriti, namun Ricky tak pernah menyesali keputusannya untuk nikah muda. Justru putra Donna Harun ini merasa puas.

"Nggak kehilangan (masa muda) lah. Gua sudah puas banget sama masa muda gua," ungkapnya saat dijumpai di preskon film Total Chaos, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Ricky Harun tak merasa masa mudanya hilang karena menikah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRicky Harun tak merasa masa mudanya hilang karena menikah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak dipungkiri, membangun rumah tangga membuat waktunya untuk hang out bareng teman-teman jauh berkurang. Namun Ricky tak pernah menyalahkan keadaan, karena teman-teman Ricky pun juga punya kesibukan masing-masing.

"Bukan cuma gua yang susah ketemu, teman-teman gua juga sudah susah. Kerja, punya anak, gua kerja mereka kerja. Kita punya grup, ayo kumpul, ayo-ayo tapi nggak juga," lanjutnya.

Begitu juga dengan waktu berdua bersama Herfiza. "Gua juga sama bini gua pacarannya sebulan doang. Jadi pacarannya pas nikah. Beda sih pas punya anak jalan-jalan yang dipikirin anak kan. Ya gak akan lama-lama juga. Anak-anak nanti pas sudah SMA baru enak ninggalin," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING