SELEBRITI

Nikita Mirzani Dikritik Netizen Gara-Gara Bela Gofar Hilman Terkait Kasus Pelecehan yang Sedang Viral

Kamis, 10 Juni 2021 12:22

Nikita Mrzani - Gofar Hilman (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172 - instagram.com/pergijauh)

Kapanlagi.com - Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. Mengetahui hal tersebut Nikita Mirzani mengaku masih belum terlalu percaya akan hal tersebut.

Hubungan pertemanan yang dijalani ibu tiga anak itu dengan Gofar Hilman sudah berlangsung selama 7 tahun. Selama mengenal, Nikita Mirzani menilai Gofar Hilman adalah sosok pria yang baik dan sopan terhadap perempuan.

"Gua sudah baca beritanya, yah gua gak tau apakah itu benar atau bohong," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

"Tapi kalo ditanya bagamana Gofar terhadap gua, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gua," Nikita Mirzani menambahkan.

 

 

1. Sama-sama Mau

Kejadian tersebut sudah lama berlangsung, wanita yang akrab disapa Niki itu malah menduga kalau antara Gofar dan perempuan yang mengaku sudah dilecehkan itu terjadi mau sama mau.

"Gua rasa kalau misalkan ada berita kaya gitu mungkin saja perempuannya juga mau. Yah namanya laki kalo dikasih gituan masa lu tolak sih," jelas Nikita Mirzani.

 

 

2. Nikita Mirzani Kurang Percaya

Makanya, Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya masih kurang percaya jika sahabatnya itu sudah melakukan pelecehan seksual.

"Tapi kalau ditanya percaya atau enggak? Gua sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gua tau Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," pungkasnya.

 

 

3. Kritikan Netizen

Di Twitter, video Nikita Mirzani saat memberikan statement tersebut pun viral. Netizen kemudian menuliskan beragam komentar. Tak sedikit diantara mereka yang mengkritik pembelaan Niki.

"Dia ngomong gitu mikir ga si dia punya anak perempuan ya," komentar @ynsannt.

"Agak ga nyangka yah dia bisa ngomong kayak gitu. Lagian kalo dia ga ngapa-ngapain lu belum tentu dia ga ngapa-ngapain cewek lain hadeh," tulis pemilik akun @periterbanglah.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING