SELEBRITI

Maia Estianty Sempat Diancam Akan Dilaporkan, Ratu Rizky Nabila Sebut Alfath Fathier Takut dengan Nikita Mirzani

Kamis, 03 Juni 2021 16:29

Maia Estianty - Ratu Rizky Nabila © instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Alfath Fathier dan istri barunya, Nadia Christina lagi-lagi berulah dengan mengancam akan melaporkan Maia Estianty. Hal itu karena, mantan istri dari Ahmad Dhani itu ikut membela Ratu Rizky Nabila.

Akan tetapi, Ratu Rizky Nabila mengatakan setelah kemunculannya di channel YouTube Maia Estianty, istri dari mantan suaminya itu sempat menyindirnya. Soal ancaman akan memenjarakan ibu dari Al, El, dan Dul itu, menurut Ratu Rizky Nabila adalah hal yang aneh sekaligus sangat tidak pantas.

"Awalnya nantangin katanya mau ganti biaya bersalin, tapi aku bukan minta itu. Tapi setelah aku muncul, pas ada di bunda Maia dia masih nyindir, bahkan (istri baru Alfath) mau menjarain bunda kan," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (2/6) sore.

"Itu aku agak bingung kok bisa gitu, bunda Maia kan orang yang terhormat, kalau menjarain aku masih masuk akal," lanjutnya.

1. Maia Tanggapi dengan Cuek

Meski begitu, penyanyi berusia 26 tahun ini mengaku Maia Estianty tak terlalu menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan Maia terlihat santai, malah masih sempat memberi nasihat bagaimana cara menghadapi Alfath Fathier dan istri barunya itu.

"Biasa aja. Santai, tenang aja. Tapi tetap ada nasihat ke aku buat gimana nyikapinnya, makanya ini aku agak tenang ngomongnya. Intinya secara psikis aku udah bisa ngatur emosi biar ketika ngomong nggak nangis lagi," ujarnya.

2. Alfath Fathier Takut Nikita Mirzani

Selain itu, dengan apa yang dialaminya ini, Ratu Rizky Nabila banyak mendapat support dari artis papan atas yang simpatik terhadapnya, salah satunya juga ada Nikita Mirzani. Bahkan ia menyebut mantan suaminya itu takut ketika Nikita turun tangan membelanya.

"Nah setelah sama kak Niki dia takut sama kak Niki, langsung ada gini (minta maaf), tapi ritme Alfath mau minta maaf tuh sama kayak dia tujuannya mau maki aku, buka block terus block lagi. Kayak sekarang aja mau minta maaf terus diblock lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING