SELEBRITI

Meski Alami KDRT - Dipaksa Tes DNA, Ratu Rizky Nabila Ungkap Alasan Tak Penjarakan Alfath Fathier

Minggu, 23 Mei 2021 15:05

Ratu Rizky Nabila ungkap alasan tak mau penjarakan mantan suami (credit: instagram/raturn)

Kapanlagi.com - Konflik antara pedangdut Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, masih terus berlanjut. Padahal, ia baru saja melahirkan anak pertama tapi malah diminta untuk tes DNA oleh mantan suaminya itu.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/5) Ratu menyebutkan kalau permintaan tersebut sudah tak ditanyakan mantan suaminya. Karena awalnya, Alfath Fathier menganggap anak tersebut berasal dari tuduhannya yang mengatakan Ratu Rizky Nabila jual diri.

"Udah nggak kekeuh tes DNA lagi, aku bingung, kan dia udah bahagia sekarang, awalnya bilang ini bukan anaknya. Saya ini seorang ibu, saya akan melakukan apapun untuk martabat anak saya, bayi saya bukan hasil BO-an, bukan anak haram, ini anak kamu," ungkap Ratu Rizky Nabila.

1. Alami KDRT Saat Berumah Tangga

Sambil menangis wanita berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa mantan suaminya itu sifatnya telah berubah drastis. Bahkan ketika masih bersama, saat dirinya sedang mengandung, Alfath juga melakukan KDRT.

"Dulu baik, nggak gini pokoknya lah 180 derajat berubah. Saya pernah dilempar make up, demi Allah ada saksi juga, dilempar lampu," tutur Ratu sambil berlinang air mata.

2. Tak Mau Penjarakan Mantan Suami

Meski perlakuan yang ia terima sudah di luar batas, Ratu Rizky Nabila justru tak ada niatan untuk memenjarakan mantan suaminya. Karena menurutnya, bagaimana pun Alfath Fathier adalah ayah dari anaknya.

"Nggak, masalahku udah banyak, gimana pun dia pernah ada baiknya sama saya. Sampai kapanpun tidak akan saya laporkan, biar kemarin sempat bawa preman, tidak. Buat apa sama aja aku kayak mereka, karena dia ayahnya bayiku, insyaallah nggak akan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING