SELEBRITI

Sempat Pingsan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Dipastikan Tak Alami Serangan Jantung

Jum'at, 28 Mei 2021 11:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak kabar simpang siur yang mengatakan kalau artis Nikita Mirzani mengalami serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Terkait hal tersebut, Fitri Salhuteru selaku sahabat membantah kabar tersebut.

Fitri Salhuteru mengatakan kalau ibu tiga anak itu memiliki riwayat penyakit maag akut. Penyakit tersebut semakin memburuk saat Nikita Mirzani pulang bekerja, perutnya melilit hingga tak kuasa menahan sakit dan pingsan.

1. Sakit Tapi Ditahan

"Bukan (serangan jantung). Sudah lama (sakit maag) tapi ditahan, dia cuma minum obat, kan kalo ngikutin (di IG) dia konsumsi obat banyak tapi dah gak mempan," ucap Fitri Salhuteru saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (27/5).

Nikita Mirzani juga rupanya tak menjalani operasi pada pukul 16.00 WIB seperti rumor yang beredar. Pihak dokter hanya memeriksa bagian dalam usus dan menemukan ada luka.

2. Ada Luka

"Nggak (dioperasi), diendoskopi tadi pagi dah dilihat dalamnya ususnya ada luka karna maagnya kronis," kata Fitri Salhuteru.

Dalam beberapa hari ke depan, dokter menyarankan agar Nikita Mirzani harus banyak istirahat dan menjaga pola makannya agar tak lagi kejadian hal yang seperti kemarin.

"Sementara dia disuruh makan bubur saya denger beberapa hari ke depan gak boleh makan pedes, asem," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING