SELEBRITI

Nikita Mirzani Sebut Paranormal yang Ramal Dirinya Bakal Dipenjara di 2021 Pansos, Sindir Mbak You?

Kamis, 26 November 2020 21:38

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Mbak You meramal bahwa ada artis perempuan yang bakal masuk penjara tahun 2021 karena kasus sepele. Mbak You tidak menyebutkan nama artis tersebut, namun banyak yang menduga bahwa yang dimaksud adalah Nikita Mirzani.

Tak lama setelah Mbak You menggelar jumpa pers soal ramalan, Nikita membahas masalah yang sama di laman Instagramnya. Lewat siaran langsung, ia menyindir peramal yang baru saja preskon sebagai ratu pansos.

"Masalah ramalan. Kalo dia mah jangan percaya. Dia aja ngomong aja gak becus. Ngomong aja blp, blp kayak orang kumur-kumur. Dari dulu. Itu orang yang abis preskon kemarin, emang itu ratunya pansos," ujar Nikita seperti dilansir dari akun Mak_nyiyir.


1. Pernah Melabrak

Bukan tanpa alasan Nikita menyatakan bahwa peramal tersebut pansos. Ia sendiri mengaku pernah melabrak langsung sang peramal ketika berjumpa.

"Kenapa gua bisa bilang gitu, gua pernah labrak dia di Senayan City dan dia minta maaf sama gua. Karena dari dulu dia ngeramal gua, udah ada kali 3-4 tahun itu kagak ada yang bener. Dia ngurus dirinya sendiri aja gak bisa, gak becus tu, mbok-mbok apa itu. Dan dia itu takut banget ketemu sama gua. Dan dia pernah gua labrak. Lu tanya langsung deh, lu DM deh kalo nggak percaya," lanjut Nikita.



2. Ramalan Tak Pernah Benar

Nikita menuding sang peramal pansos karena menggelar jumpa pers dan menyinggung sosok yang diduga adalah dirinya lantaran namanya sedang ramai dibicarakan publik. "Kenapa dia kemarin preskon, karena dia memanfaatkan situasi dan kondisi kan gue lagi rame nih. Supaya bisa dateng semua wartawan dan ngambil semua gambarnya," terangnya.
 
"Si mbak-mbak Til itu ya, udah dari 4 tahun yang lalu dia ngeramal gue satu pun ramalannya kagak ada yang bener. Serius gua nggak bohong. Lu cek aja deh," pungkasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING