SELEBRITI

Nikita Mirzani Senggol Pacar Billy Syahputra Cabe-Cabean, Amanda Manopo: Nggak Pernah Merasa

Rabu, 29 Juli 2020 12:50

Nikita Mirzani dan Amanda Manopo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berawal dari Billy Syahputra yang memblokir nomornya, Nikita Mirzani meradang di sosial media. Ia pun meminta adik Olga Syahputra itu untuk segera melunasi hutang-hutangnya selama ini.

Tidak hanya itu, saat live melalui Instagram, Nikita menyebut bila wanita yang sekarang dipacari Billy yakni Amanda Manopo adalah cabe-cabean. Saat menjawab pertanyaan netizen, ia bahkan mengaku tahu bila pacar Billy menjual diri untuk memenuhi gaya hidup.

"Kalau sekarang cabe lagi. Ya udahlah emang takdirnya harus deket sama cabe. Ya udahlah dinikmati aja. Paling entar ujung-ujungnya duitnya ludes lagi. Gitu terus," kata Nikita seperti dikutip saat live.

"Emang cabe, justru karena dia cantik banget, mana ada sih cabe yang jelek? Gue nggak kenal. Tapi gue tahu kalau jual diri. Ya kita nggak bisa menyalahkan kenapa perempuan menjual dirinya, karena faktor ekonomi, pergaulan, harus memakai barang branded, Hermes, atau segala macam. We will see bertahan sampai beberapa lama," lanjutnya.

 

1. Tanggapan Amanda Manopo

Saat senggolan Nikita Mirzani dimintakan pendapat kepada Amanda Manopo, pemain film SAJEN ini tidak terlalu memikirkannya. Karena dara berusia 20 tahun tersebut tidak merasa seperti yang dituduhkan.

"Mau orang bilang settingan, mau orang bilang aku cabe-cabean, aku nggak pernah merasa. Karena emang aslinya nggak kayak gitu. Jadi nggak papa. Makin sering diundang (ke acara televisi) tapi tidak menyenggol orang, ada untungnya," tegas Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2020).

2. Billy Syahputra No Comment

Saat senggolan Nikita Mirzani pada Amanda Manopo ditanyakan kepada Billy Syahputra, presenter tersebut menolak berkomentar. "No comment," jawabnya singkat ditemui di tempat yang sama

Lalu, saat ditanya soal Nikita yang memintanya melunasi hutang jutaan rupiah, Billy memilih pamit. Ia langsung masuk mobil tanpa memberikan jawaban apapun.


REKOMENDASI
TRENDING