SELEBRITI

Nikita Mirzani Ungkap Ayahnya Bos Pabrik Baja, Sajad Ukra Bantah dan Sebut Pembohong

Senin, 28 Oktober 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sajad Ukra sebut Nikita Mirzani pembohong © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani pernah mengaku kalau dirinya bukan dari kalangan biasa-biasa saja di channel Youtube Alvin & Friends. Tak banyak diketahui orang, ibu tiga anak itu menyebut almarhum ayahnya bekerja di sebuah pabrik baja sebagai seorang direktur semasa hidupnya.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu menyesal karena kedua orangtuanya sudah meninggal dunia tanpa melihat kesuksesannya saat ini. Hal itu lah yang membuatnya sedih hingga merasa hatinya kosong belakangan ini.

"Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube Alvin & Friends, 14 Oktober 2019.

"Sebenarnya orangtua Niki bukan orangtua yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," lanjutnya.

1. Dibantah Oleh Mantan Suami

Pernyataan Nikita Mirzani soal latar belakang keluarganya pun dibantah oleh sang mantan suami, Sajad Ukra. Pria berdarah Irak itu mengaku sudah pernah bertemu ayah Nikita dan menyebut kalau pekerjaannya hanya karyawan biasa di pabrik baja.

"Aku pernah bertemu ayahnya beberapa kali, bahkan di Krakatau Steel. Dia orang yang sangat baik tapi dia tidak pernah bilang kalau dia seorang direktur," ungkapnya, seperti dilansir dari channel Youtube Gosip Selebriti, Sabtu (26/10/19).

2. Nikita Mirzani dari Keluarga Sederhana

Tak berhenti sampai di situ, Sajad juga mengungkapkan kalau keluarga Nikita Mirzani bukan dari kalangan high class seperti yang pernah digembor-gemborkan. Menurut suami Medina Moesa itu, ia pernah berkunjung ke rumah mantan istrinya beberapa tahun silam.

"Aku pernah mengunjungi rumahnya, tempat di mana ia tinggal dulu bersama ayah dan ibunya. Dia berasal dari keluarga sederhana, nanti jika kamu bertemu dengannya tolong tanyakan soal ijazah sekolah," ungkapnya.

"Seluruh keluarganya sangat sederhana, aku tidak mau bilang miskin, aku sebut itu sederhana. Yang membedakan orang kaya dan miskin adalah pendidikannya. Ketika bicara soal pendidikan, Nikita Mirzani sangat miskin," tegas Sajad Ukra.

3. Nikita Mirzani Pembohong?

Lebih lanjut, Sajad Ukra pun secara blak-blakan menyebut mantan istrinya pembohong dan suka melebih-lebihkan. Menurut penuturannya, hal itu dilakukan Nikita Mirzani agar ia dipandang sebagai kalangan atas oleh netizen.

"Nikita Mirzani bohong soal banyak hal, dia punya masalah soal bicara kejujuran. Dia suka melebih-lebihkan. Dia ingin orang berpikir dia dari kalangan atas tapi fakta menunjukkan sebaliknya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING