SELEBRITI

Emosi! Nikita Mirzani Sindir Youtuber Raja Settingan dan Duo Botak

Senin, 21 Oktober 2019 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak penuh sensasi. Janda 3 anak itu kembali membuat heboh dunia maya lewat sebuah statement berani yang kontroversial.

Ceritanya, Niki mencurahkan kegelisahan hatinya terkait beberapa Youtuber lewat postingan IG Story. Tanpa menyebutkan nama, bintang film COMIC 8 itu menuding jika Youtuber yang dimaksudnya itu penuh dengan settingan.

"Semenjak si kampret itu udah mulai masuk ke Youtube, Youtube jadi ngaco sekarang. Semua serba settingan. Tadinya sih dua botak yang settingan sama bencong, sekarang sih itil-itilan raja settingan di TV," tulis Niki pada salah satu postingan IG story-nya.

 

1. Kirim Jari Tengah

Niki tampak begitu emosi pada curhatannya tersebut. Bahkan pada background fotonya, wanita berusia 33 tahun itu dengan berani menunjukkan pose jari tengah.

"Kenapa cuma pada bisa bikin ancur aja sih kalian? Heran gue, duit udah pada banyak juga. Nggak bisa bikin yang gimana gitu buat konten Youtube loe pada? Monyet, sebel gue," tutup Niki.

2. Sindir Uya Kuya?

Nikita Mirzani dan Uya Kuya diisukan tengah berseteru. Niki bahkan tak lagi follow Instagram milik Uya. Sebelumnya, Niki juga sempat menyindir sosok artis yang hidupnya penuh dengan settingan lewat postingan media sosialnya.

"Gue nggak suka sama orang yang menyetting dimana-mana. Sini di-setting, itu di-setting, TV di-setting, Youtube di-setting. Hidupnya semua settingan, gua nggak suka!" ujar Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING