SELEBRITI

Alasan Unfollow Akun Uya Kuya & Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Suka-Suka Gue Dong

Kamis, 24 Oktober 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini rupanya Nikita Mirzani ketahuan unfollow akun Instagram Uya Kuya dan Billy Syahputra. Ternyata bukan tanpa alasan. Wanita kelahiran Jakarta ini mengungkap karena tak suka dengan konten-konten yang ada di Instagram rekannya itu.

"Iya gue unfollow. Nggak interesting aja sama isi Instagramnya, nggak suka aja gue. Ya suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa," kata Nikita saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, (23/10) Rabu malam.

Benarkah perseteruan antara Nikita Mirzani dan Uya Kuya itu bermula saat Uya berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari dalam membuat konten YouTube? Namun ketika ditanyai akan hal tersebut, Niki malah membantahnya.

"Nggak ada (masalah), cuma nggak suka saja. Pokoknya, gue kalau udah nggak interesting gue lihat isinya, gue akan unfollow. Lo lihat deh, gue cuma following berapa orang doang," ucap Nikita.

1. Nikita Mirzani Soal Settingan di YouTube

Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini, mengaku tak bermaksud untuk menyindir siapa pun terkait unggahan video maupun foto di media sosialnya. Ia mengatakan kini banyak orang yang merambah ke YouTube, ia berharap YouTube tidak dijadikan sarana untuk membuat konten settingan.

"Jangan YouTube dijadiin tempat konten sampah juga, karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, nggak pernah settingan. Tapi, kenapa dengan datangnya orang-orang ini, jadi hancur. Maksud gue, kalau lo mau hancur-hancuran di TV aja udah cukup," ujarnya.

2. Tak Masalah Nikita Mirzani Kehilangan Teman

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini mengaku kedekatannya dengan Uya Kuya hanya sebatas rekan kerja. Tak masalah baginya kehilangan satu teman fake, ketimbang kehilangan banyak teman.

"Mendingan gue kehilangan satu teman yang fake, dibandingkan gue kehilangan banyak temen yang nggak fake. Gue nggak ada teman-temanan, biasa saja sama dia," sambungnya.

3. Niki Tak Sengaja Unfollow Billy Syahputra

Selain Uya, Nikita juga diketahui unfollow akun Instagram Billy Syahputra. Perempuan berumur 33 tahun ini mengaku bahwa dirinya tak sengaja melakukan hal tersebut.

"Kalau Bang Billy, kayaknya kepencet atau admin yang unfollow gitu. Sudah aku follow lagi tadi malam, pas Billy telepon langsung follow," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING