Nurul Arifin - Ian Kasella Lepas Kangen di Rumah Polonia

Sabtu, 21 Juni 2014 20:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Nurul Arifin - Ian Kasella Lepas Kangen di Rumah Polonia Nurul Arifin - Ian Kasela @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sosok Ian Kasela memiliki kesan tersendiri di hati artis sekaligus politisi Nurul Arifin. Tidak heran jika dia sangat senang bisa melepas kangen bersama pentolan band Radja itu di acara deklarasi Seniman Indonesia Bergerak, Peduli dan Bersatu untuk Negeri Indonesia.

Saat diwawancarai di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Nurul pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Dia mengaku senang bisa bertemu komunitas lama lagi.

"Saya senang bisa ketemu komunitas lama lagi. Saya seneng bisa bertemu dengan dengan Ian Kasela," ungkap Nurul Arifin di Rumah Polonia, Kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (19/7).

Nurul Arifin - Ian KaselaNurul Arifin - Ian Kasela

Diakui Nurul, lagu Jujur milik Ian adalah teman wajibnya selama berkampanye.  Bahkan keduanya sempat berduet di hadapan para simpatisan pendukung Prabowo dan Hatta.

"Itu lagu wajib saya pas kampanye. Saya berasa kembali ke dunia saya," ungkap Nurul.

Kehadiran Nurul di acara tersebut sebagai bentuk dukungannya atas pencalonan Prabowo - Hatta di Pilpres 9 Juli nanti. Selain Nurul dan Ian Kasella, sederet artis seperti Edies Adelia, Dhea Imut, Ana Tarigan dan lainnya turut tergabung di gerakan tersebut.

(kpl/tov/ris)


REKOMENDASI
TRENDING