Nyaris Kemalingan, Rumah Zaskia Adya Mecca Dijaga Ketat Aparat

Minggu, 12 Maret 2017 10:46 Penulis: Ahmat Effendi
Nyaris Kemalingan, Rumah Zaskia Adya Mecca Dijaga Ketat Aparat Zaskia Adya Mecca ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu kediaman Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo disatroni maling yang berhasil masuk rumah. Dua penjahat yang beraksi nyaris berhasil membawa satu motor. Beruntung ada penjaga yang melihat dan menghentikan tindak kejahatan mereka.

"Sekarang rumahku, yang tadinya cuma penjaga rumah biasa. Aku sama Mas Hanung akhirnya minta tolong sama Angkatan. Jadi orang yang benar-benar penjaga. Ada senjata, yang bisa bela diri. Karena lagi parno," ujar Zaskia Adya Mecca di Depok Town Square, Jawa Barat, Sabtu (11/3).

Selain di kediaman Zaskia Adya Mecca, beberapa rumah tetangga yang mengalami tindak pencurian. Ironisnya, komplek Zaskia tinggal sebenarnya berdekatan dengan kediaman Kapolri saat ini yaitu Tito Karnavian.

Kediaman Zaskia Adya Mecca sempat disatroni maling. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKediaman Zaskia Adya Mecca sempat disatroni maling. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ketika dimalingin, semua orang nanya. Barang lo apa yang hilang? Buat gue ternyata ketika rumah dimasukin maling itu sudah bukan pertanyaan yang penting. Karena barang yang hilang bukan yang penting. Tapi psikologis kita. Kebayang nggak sih saya punya tiga anak kecil semua dibawah 6 tahun," ujarnya.

Zaskia sempat mengungkap ada mobil misterius setelah percobaan pencurian di rumahnya gagal dilakukan. Kini selain meminta pengamanan ketat dari aparat, sejumlah sistem pengamanan yang baru juga dipasang di kediamannya.

"Iya di rumah sekarang sih sudah ada CCTV, pasang kawat, tambah personil, yang jaga malam jadi tiga orang. Lebay sih. Cuma ya sudah lah. Aku punya anak demi keselamatan. Lebay juga ya terserah. Yang penting aku bisa merasa aman. Terus aku pasang portal. Gemboknya yang alarm. Ya sama minta Allah. Kita punya pengamanan tertinggi tapi kan tetap Allah yang menentukan," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING