SELEBRITI

Ogah Berpakaian Seksi & Terbuka Lagi, Kiki Amalia: Udah Gak Bagus Badan Gue, Udah Berumur

Selasa, 15 September 2020 20:45

Instagram @kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Kiki Amalia berbicara mengenai kehidupan pribadinya kepada Nikita Mirzani. Dirinya berbicara mengenai perubahannya sekarang yang mulai mengenakan pakaian tertutup dan jarang kenakan pakaian terbuka.

Kepada Nikita Mirzani, dirinya mengatakan jika sudah cukup baginya untuk mengumbar bagian pribadi, mengingat usianya yang sudah memasuki 38 tahun. Kiki sendiri 8 tahun menjanda setelah berpisah dengan Markus Horison.

“(Lebih milih) tampil sopan tapi seksi. Ya sopan tapi emm (berpose seksi). Iya (dulu suka liatin payudara) kalau sekarang kan udah kendor. Justru gak di pegang-pegang jadi kendor,” ujarnya dilansir channel Crazy Nikmir Real.

 

1. Tak Ingin Jadi Model Seksi

Dirinya menyebutkan jika sudah tak ingin menjadi model seksi. Penyebabnya adalah karena Kiki merasa badannya sudah berumur dan tak lagi bagus.

“Enggak (mau jadi model seksi lagi). Gue ngerasa udah gak bagus lagi badan gue, udah berumur. Kalau penghasilan ada usaha, terus juga masih syuting. Jadi cuma itu aja, disyukuri aja semuanya apapun,” lanjutnya.

2. Hijrah

Channel Youtube Tawaf TV menyebutkan jika Kiki memang sempat terpikir untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Beberapa temannya pun bahkan sempat mengajaknya untuk mengikuti kajian.

“Mau gitu. Aku pengennya tuh yang bisa membimbing aku di agama yang paling penting bawa aku ke agama, karena aku masih fakir ilmu banget dan aku pengen yang ngebawa aku ke bidang agama karena yang dituju apasih di dunia ini? Gak ada yang abadi, yang abadi cuma kematian jadi aku yang mau sama aku di surga nanti. Yang bisa membawa aku pakai bajunya (memperagakan memakai hijab),” ujarnya saat itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING