SELEBRITI

Ogah Disebut Model Androgini, Millen Cyrus : Aku Udah Feminim dan Wanita

Jum'at, 29 November 2019 22:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Millen Cyrus tampil anggun dalam peluncuran koleksi fashion desainer Yuki Tan, ADHARA. Keponakan Ashanty ini hadir sebagai model sekaligus muse dan mengenakan gaun biru dongker panjang yang seksi.

"Aku emang suka pakai baju yang terbuka. Bukan gimana ya tapi emang passionnya disl situ. Sebenarnya sudah beberapa kali ikut fashion show. Tapi tadi sempet gugup, soalnya di bagian dadanya sempet longgar. Takutnya melorot," ujar Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (29/11) Jumat malam.

Saat ini ternyata Millen memang sedang berfokus menekuni dunia modeling. Namun dirinya ogah disebut sebagai model androgini.

"Kalau dibilang itu nggak dong, kan androgini itu lebih ke maskulin sama feminim karakteristiknya, kalau sekarang kan look-nya udah feminin jadi pakai bajunya tetap cewek tapi bukan androgini lagi," ujarnya.

 

1. Modelling Otodidak

Selain itu, pemilik nama asli Muhammad Millendaru ini mengaku sudah belajar modeling sejak lama. Meski sudah lama berkiprah di dunia modeling, tapi sayangnya itu memang tidak diekspose ke publik.

"Aku belajarnya otodidak. Paling lihat-lihat di YouTube. Pokoknya mulai fashion show 2016 nggak tapi nggak dipublish ke media karena aku lebih sebagai influencer di sosial media. Kalau sekarang sih emang mulai go public," tuturnya.

2. Alasan Pilih Millen

Sang desainer pun, Yuki Tan pun turut membenarkan ucapan Millen. Dia mengungkap alasannya memilih Millen Cyrus sebagai muse untuk rancangannya kali ini karena suka akan karakter model berusia 20 tahun ini.

"Kalau yang dipakai Millen Cyrus terinspirasi Met Gala, rata-rata desain luar pasti bahan utamanya ini yang bikin seksi. Ini disesuaikan dengan karakter Millen juga. Terus soal kenapa musenya dia? Yah satu dia unik, kedua fansnya luar biasa. Penampilan dan cara dia ambil angle foto oke, makanya pilih dia," ungkap Yuki Tan.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING