Okan Kornelius 11 Tahun Bentuk Pola Hidup Sehat

Jum'at, 17 Januari 2014 06:41 Penulis: Ahmat Effendi
Okan Kornelius 11 Tahun Bentuk Pola Hidup Sehat Okan Cornelius
Kapanlagi.com - Olahraga ternyata telah menjadi gaya hidup bagi Okan Kornelius. Ia memasukkan olahraga dalam pola hidup sehat yang telah dibentuknya semenjak 11 tahun lalu. Karena baginya, kesehatan penting sekali karena merupakan modal dari segalanya.

"Penting banget untuk kesehatan, memperhatikan banget, dari 11 tahun bentuk pola hidup sehat," katanya saat dijumpai di Ultah ke-8 Celebrity Fitness, FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Sebelum dan sesudah menikah, pola olahraga Okan tak berubah sama sekali. Namun karena ia harus menyediakan waktu bagi keluarga, tempat fitness pun berubah dilakukan di dalam rumah.

Okan menjadikan olahraga sebagai lifestyle untuk hidup sehat.Okan menjadikan olahraga sebagai lifestyle untuk hidup sehat.

"Nge-gym dulu setiap hari di tempat fitness. Sekarang punya keluarga nge-gym di rumah tapi tetap setiap hari," ujarnya.

"Kalau enggak nge-gym itu kepikiran, setiap hari harus olahraga biarpun sebentar, tapi sekarang enggak se-ekstrim dulu," lanjut Okan.

Selain rajin berolahraga, pria berambut plontos ini juga menjaga pola makan. "Karena gym dan pola makan itu penting untuk pola hidup sehat, ga bisa makan sembarangan tapi tetap nge-gym, dibikin pola hidup sehat juga," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING