SELEBRITI

Okie Agustina Senang Kiesha Alvaro Buka-Bukaan Tentang Hubungan Cinta

Selasa, 26 Februari 2019 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kiesha Alvaro, putra Okie Agustina dan Pasha Ungu © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro saat ini sudah menginjak usia 14 tahun. Cowok yang kini hidup bersama sang ibunda, Okie Agustina itu mulai mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia hiburan. Ia bahkan sudah menunjukkan bakat yang begitu besar, entah itu di dunai akting maupun tarik suara.

Meski masih sangat muda, namun Alvaro sendiri ternyata sudah pernah menjalin kasih dengan seorang gadis. Namun sayang, hubungan mereka belum lama ini kandas.

"(Lagi) Jomblo, sebelum Valentine kemarin end," ujar Alvaro ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

1. Tanggapan Okie

Kebanyakan orangtua pasti melarang anaknya untuk cinta-cintaan di usia yang terlalu dini. Namun tidak begitu dengan Okie, yang malah senang jika anaknya mau terbuka. Namun tentu saja, ada beberapa batasan yang harus diingat oleh Alvaro.

"Ini yang aku suka dari Kiesha. Dia nggak diem-diem. Dia selalu ngomong, 'Bun aku lagi suka sama cewek gimana?'. Sekolah dulu yang bener kata saya," jawab Okie.

"Lucu sih lihatnya. Yang penting aku bilang kalau mau pacaran boleh, tapi harus tau batesan. Lagian umur segini masih cinta monyet lah ya, ngaji aja dulu yang bener," sambung wanita yang kini berstatus istri dari Gunawan Dwi Cahyo itu.

2. Like Father Like Son

Tak cuma ke Okie, ternyata Alvaro juga curhat pada sang ayah, Pasha. Bahkan, ketika sudah ngobrol tentang cewek, mereka berdua begitu klop satu sama lain.

"Cerita, kalau video callan gitu biasanya di kamar. Jadi kalau lagi ngomong hmm lagi ngomongin cewek nih berdua," jelas Okie.

"Ayah juga sama sih, klop juga jadinya," pungkas Alvaro singkat.


REKOMENDASI
TRENDING