SELEBRITI

Olla Ramlan Bagikan Tips Jaga Tubuh Tetap Bugar dan Sehat di Usia 40 Tahun

Rabu, 09 Desember 2020 21:00

Olla Ramlan / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di usia yang kini sudah kepala 4, Olla Ramlan masih terlihat begitu cantik awet muda dan memiliki tubuh yang proporsional. Bahkan beberapa waktu lalu, istri dari Aufar Hutapea ini sempat bisa menurunkan berat badannya hingga 11 kilo. Tentunya itu sebuah prestasi yang diidamkan banyak wanita.

Kepada awak media, Olla pun berbagai tips mengenai cara dirinya menjaga bentuk tubuh agar tetap indah dan sehat. Salah satu kunci utamanya memang tak lain adalah menjaga pola makan.

"Ya sebenarnya sih kalau merawat tubuh udah pasti selain ada perawatan, kita juga jaga makan. Mungkin dari yang kemarin-kemarin udah banyak yang tahu kalau saya turun 11 kilo, nah itu memang saya jaga makan. Saya nggak makan nasi, nggak makan gula, ngurangin gula, kemudian mengurangi karbo, mengurangi tepung. Jadi memang balik lagi ya, kalau kita mau kelihatan lebih slim ya emang harus ngejaga makan," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

1. Lebih Suka Olahraga yang Manly

Selain menjaga pola makan, Olla juga rajin olahraga. Bedanya, pemain film SAKRAL ini lebih suka melakukan olahraga yang cenderung manly. Dan pastinya selama masa pandemi, Ia tak pernah lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketika beraktivitas.

"Sebenarnya sih memang saya sukanya kayak kick boxing, muay thai, saya suka olahraga-olahraga yang berhubungan dengan yang agak-agak tomboy gitu ya. Tapi balik lagi, sekarang kan lagi pandemi, jadi ya nggak bisa terlalu ramai-ramai. Saya suka nembak. Sekarang zaman-zamannya orang-orang lagi pada golf, zaman-zamannya orang lagi pada naik sepeda. Tapi ya tergantung mood aja sih saya. Yang penting kan kita harus sesuai dengan protokol kesehatan," tambahnya.

2. Olla Ramlan Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Teta Clinic

Lebih lanjut, Olla bercerita jika dirinya sudah mulai rajin menjalani treatment perawatan sejak usia 26 tahun, tepatnya setelah melahirkan anak pertamanya. Kala itu, berat badannya sempat naik drastis, sehingga Ia merasa perlu melakukan treatment khusus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Olla sendiri belum lama ini ditunjuk sebagai brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan bernama Teta Clinic. Bukan tanpa alasan, ibu 3 anak ini disebut bisa menerjemahkan bahasa dokter yang cenderung sulit agar mudah dipahami oleh khalayak ramai.

"Saya merasa perlu menantang diri kami dan teman-teman untuk me-manage kesehatan Olla, karena Olla ini salah satu figure di Indonesia yang konsisten menjaga performanya dan kesehatannya. Pada wajah Olla sangat sulit mencari tanda penuaannya meski di usia 40 tahun. Ini kenapa kami mengajak Olla bekerja sama sebagai brand ambassador karena ia bisa menerjemahkan bahasa dokter yang susah dimengerti. Penampilannya juga bisa dinilai sendiri," tuntas Dr. Teta.

 


REKOMENDASI
TRENDING