SELEBRITI

Olla Ramlan Kembali Curhat Galau Usai Singgung Soal Pengkhianatan, Mengaku Terluka dan Kecewa

Selasa, 20 Oktober 2020 14:18

Olla Ramlan curhat di Instagram (credit: instagram/ollaramlanaufar)

Kapanlagi.com - Publik kembali dihebohkan lewat curahan hati Olla Ramlan di media sosial. Istri Aufar Hutapea itu kini mengaku terluka dan kecewa akibat sikap seseorang.

Tak menyebut gamblang siapa oknum yang telah menyakitinya, Olla mengaku masih berusaha menguatkan diri. Meski begitu, kadang ia tak kuasa menahan dan kerap menangisi hal ini.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," tulis Olla Ramlan, seperti dilansir dari Instagram-nya (20/10).

 

1. Terluka dan Kecewa

Tak berhenti sampai di situ, Olla juga mengaku sangat terluka dan kecewa ketika dihadapi masalah tersebut. Kira-kira apa yang membuatnya sampai seperti ini?

"Aku lemah, terluka dan kecewa, patah. Tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tutupnya.

2. Singgung Soal Pengkhianatan

Sebelumnya, tulisan Olla Ramlan soal pengkhianatan sempat bikin netizen menerka-nerka. Di situ ia terlihat geram karena disindir lewat Tik Tok oleh yang bersangkutan.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja. Ni ya. Gue sumpah!! Sumpahhh kalian ancur seancurnya!!! Hahahahaha!!! Sumpah gue tau kan, pasti kejadian," tulis Olla Ramlan di postingan instagramnya.

"Bikin tik tok!! Duh, duh. Kasian deh. Makin susah hidupnya amiin. No job, no job, kacian," ujar wanita 40 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING