Opie Kumis Berangkatkan Haji Sang Ibu Lewat 'LORONG WAKTU'

Selasa, 04 April 2006 18:41 Penulis:
Kapanlagi.com - Sinetron relijius Islami LORONG WAKTU punya makna khusus bagi pelawak Opie Kumis, karena ia dapat memberangkatkan ibundanya ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji berkat honor yang diterimanya sebagai pemain dalam sinetron itu. "Terus terang ini sinetron paling gurih. Emak saya bisa berangkat haji dari honor main sinetron ini," kata Opie kepada wartawan, di sela syuting LORONG WAKTU 6 di Masjid Baitul Salam, Pondok Kelapa, Jakarta, Senin (3/4).

Selain itu, pelawak dengan ciri khas kumis tebal dan selalu memakai kopiah itu juga mengaku imannya bertambah kuat lantaran ikut membintangi LORONG WAKTU.

"Saya ini ibarat truk semen, engga bisa melihat `yang rada mencilak` (wanita cantik). Nah gara-gara main sinetron ini saya bisa ngerem (menahan hawa nafsu)," kata Opie, seraya merujuk produser Deddy Mizwar sebagai guru.

Opie Kumis mulai membintangi serial LORONG WAKTU sejak sekuel kedua, dan ia mengaku sangat betah.

"Kalau ditanya perubahan dari yang dulu-dulu sampai sekarang, LORONG WAKTU 6 ini honornya paling gede (besar). Itu satu-satunya perubahan bagi saya," katanya sambil tertawa lebar.

Berdurasi 60 menit, LORONG WAKTU 6 akan ditayangkan stasiun SCTV setiap Minggu pukul 18.00-19.00 WIB, mulai 9 April 2006.

Dalam sekuel ini Opie berperan sebagai Havid, murid tertua Haji Husin (Deddy Mizwar).

Sebagai mantan preman yang setelah menikah menjadi 'suami takut isteri', cara berpikir tokoh yang satu ini konyol, suka berkesimpulan nyeleneh sehingga menyulitkan diri sendiri.

(*/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING