Oplas di Bagian Hidung, Nina Wang Juga Akan Lakukan Buat Dadanya?

Selasa, 12 April 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Oplas di Bagian Hidung, Nina Wang Juga Akan Lakukan Buat Dadanya? Nina Wang © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Penampilan menarik menjadi sebuah harga mati buat public figure. Seperti yang dilakukan oleh Nina Wang, dirinya memilih untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung hingga habis uang ratusan juta Rupiah.

"Karena hidung Nina ada bekas patahan dan dulu nya pernah disuntik silikon sedikit, eh ternyata silikonnya hampir ke pipi makanya dibuang. Ada kok bukti bekas silikon cairnya, jadi sebenarnya karena kesehatan juga tapi sekalian biar tampil lebih baik lagi," ujar Nina Wang saat ditemui Kapanlagi.com di Singapura, Minggu (10/4).

Ada cerita menarik saat Nina memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Pilihannya itu ternyata sempat ditentang oleh pihak keluarga karena alasan kesehatan.

"Tadinya orangtua tidak setuju, tapi karena alasan kesehatan, mereka akhirnya menerima," tambahnya.

Nina Wang lakukan operasi plastik di hidung untuk menutupi bekas patah © Kapanlagi.com®/Mathias PurwantoNina Wang lakukan operasi plastik di hidung untuk menutupi bekas patah © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto

Nina sendiri tak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti akan kembali melakukan operasi plastik. Namun tentunya, hal itu tak akan ia lakukan dalam waktu dekat ini.

"Nggak berani untuk sekarang tapi bukan bilang tidak ya karena kan manusia selalu nggak ada puasnya. Nina kan belum tau ke depannya bagaimana," kata Nina.

Di sisi lain, banyak selebritis Indonesia maupun dunia yang melakukan operasi plastik di bagian dada mereka. Lalu apakah Nina juga ingin melakukan hal yang sama?

"Nggak ah nggak berani, kalo dada malah pengin dikecilin, bukan dibesarin. Kalo dibesarin malah nggak PD," tutupnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING