SELEBRITI

Original Series 'Dunia Maya' Episode 9: Maya Kabur dari Rumah, Kevin dan Ardi Terlibat Perkelahian Panas

Senin, 23 Agustus 2021 18:42

Credit Foto: Dokumentasi Pribdai

Kapanlagi.com - Original series Dunia Maya yang tayang di Vision+ saat ini sudah memasuki episode 9. Serial besutan sutradara Aldo Swastia ini begitu digemari para penonton karena jalan ceritanya yang unik dan selalu bikin penasaran di tiap episode-nya. Belum lagi deretan nama-nama aktor beken yang terlibat, seperti sebut saja Aurora Ribero (Maya), Ajil Ditto (Kevin), Achmad Megantara (Ardi) hingga Laura Theux (Misya).

Di episode sebelumnya, Maya mendapati kenyataan pahit jika hubungannya dengan Ardi hanyalah settingan belaka. Maya pun lantas jadi sangat terpuruk lantaran merasa jika kebahagian yang ia rasakan selama ini ternyata palsu.

Maya akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah karena rasa kecewanya yang begitu mendalam. Semua keluarga Maya dan juga Kevin panik seketika karena Maya pergi dari rumah tanpa sepengetahuan mereka.

1. Perkelahian Ardi dan Kevin

Ardi sendiri merasa bersalah karena perbuatannya. Ia memutuskan untuk datang ke rumah Maya guna minta maaf. Kala itu, Ardi malah mendapati keluarga Maya dan juga Kevin yang sedang panik dan emosi karena kaburnya Maya.

"Cabut lo, nggak usah ganggu kehidupan Maya lagi, lo udah ngerusak kehidupan Maya," cetus Kevin yang marah pada Ardi.

Perkelahian antara keduanya pun tak terhnidarkan lagi. Emosi mereka baru mereda setelah Mariska turun tangan dengan menyuruh Ardi pulang. Mereka kembali memfokuskan diri untuk mencari keberadaan Maya.

Ardi yang tetap ingin menemui Maya untuk menjelaskan kesalahannya mencoba seorang diri mencari Maya dengan mendatangi tempat-tempat yang sering mereka kunjungi dulu. Bagaimana kelanjutan cerita nasib Maya? Apakah Maya akan pergi selamanya meninggalkan keluarga dan sahabatnya? Ataukah ia akan kembali ke keluarga serta sahabatnya? Jangan sampai ketinggalan buat nonton kelanjutan kisah Dunia Maya yang makin seru ya!

Kalian yang belum menyaksikan episode original series Dunia Maya dari awal, episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis. Namun untuk episode selanjutnya, pengguna harus meng-upgrade akunnya menjadi premium dengan membeli paket mulai dari Rp 10.000 untuk berlangganan selama 7 hari. Murah sekali, bukan?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING