Otot Kaki Putus, Kinaryosih Berjalan Dengan Tongkat Bantu

Selasa, 03 Mei 2016 11:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Otot Kaki Putus, Kinaryosih Berjalan Dengan Tongkat Bantu Kinaryosih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Dalam press screening film MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5), salah satu bintangnya Kinaryosih nampak kesulitan saat berjalan. Ia pun harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu untuk melangkah.

Kinaryosih ternyata mengalami putus otot kakinya. Karena cedera ini, ia dan suami akhirnya menunda program mereka untuk mendapatkan momongan.

"(Baru aja) Otot aku ada yang putus, pemulihannya bisa beberapa bulan, jadi program punya anak tunda dulu. Suami aku kebetulan punya klinik fisioterapi. Jadi waktu cedera ini suami langsung datang ke lokasi syuting," ucap istri dari Brett Money ini.

Semua terjadi saat ia melakukan syuting. Hendak mengambil jalan pintas menuju ruang make up dengan melompat dari ketinggian, apes akhirnya menghampiri Kinaryosih. Ia pun menceritakan momen ini dengan detail tragedi menyakitkan tersebut.

Kinaryosih harus berjalan dengan tongkat bantu saat screening film MARS © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKinaryosih harus berjalan dengan tongkat bantu saat screening film MARS © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku jatuh di Hambalang. Asisten aku loncat di antara tembok ke aspal. Aku pikir di situ gak ada selokan, aku loncat juga untuk ke ruang make up. Tapi aku masuk ke selokan itu. Waktu diangkat pelan-pelan sakit banget. Harusnya operasi tapi belum bisa karena masih harus syuting," kilas balik dari ibu beranak satu ini.

Tentu saja hal seperti ini sangat mengganggu kegiatannya. Apalagi syuting dari Kinar belum selesai dan banyak adegan di mana ia harus berjalan secara cepat. Akhirnya, menahan rasa sakit pun yang ia pilih sebagai tindakan profesionalitasnya.

"Ini ganggu banget sih, apalagi ada yang adegan aku yang harus jalan cepat. Kakinya ya senat-senut," pungkasnya.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING