SELEBRITI

Pacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Ogah Ribet dengan Stigma Playboy - Tanggal Jadian

Selasa, 21 Juli 2020 10:50

Billy Syahputra - Amanda Manopo © KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Amanda Manopo akhirnya mengonfirmasi bila dirinya kini berpacaran dengan Billy Syahputra. Pengakuan itu dibuat setelah beredar video candid di akun gosip Instagram yang memperlihatkan mereka sedang berangkulan mesra.

Berbeda dengan cewek kebanyakan, Amanda tak mempermasalahkan soal kepastian hubungan dan tanggal jadian. Karena menurutnya tanggal itu malah bisa membuat masalah.

"Nggak perlu harus jadian-jadian, udah gede juga. Saya kan beda dari cewek yang lain. Maksudnya, kepastian itu nggak perlu harus diungkapkan, kan? Tinggal ditunjukin, nggak perlu ngomong 'Kamu jadi pacarku' tapi punya pacar lain. Jalani, kita sama-sama saling percaya, nggak perlu harus ada tanggal jadian, tanggal anniversary, entar kalo lupa ngamuk, berantem," kata Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

1. Saling Percaya

Perihal cuek dengan tanggal jadian, Amanda Manopo rupanya sudah menerapkannya sejak lama. Ia hanya menghitung dari kapan mereka mulai dekat dan berapa lama hubungan itu terjalin.

"Gue dari dulu kalau punya mantan nggak pernah ada tanggal jadian sebenarnya. Kita cuma ngitung awal dekat dari apa sampai apa. Jalani aja apa yang dijalani. Yang penting saling percaya, saling nyaman, doain aja yang terbaik buat ke depannya," jelas pemain serial Suara Hati Istri ini.

2. Stigma Billy Syahputra

Saat kedapatan sedang jalan bersama Billy Syahputra, Amanda Manopo tak menampik ada pertanyaan keluar dari teman-temannya soal stigma sang pacar. Seperti diketahui, Billy dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Namun Amanda memilih santai karena ia yang tahu sosok Billy seperti apa.

"Beberapa kali jalan sama dia mungkin ada beberapa temen nyamperin 'Hai Man lo sama dia?'. Menganggapnya langsung jelek segala macam dan mungkin first impression gue emang seperti itu, mungkin ngerasa Billy gini. Cuma buat gue apapun kesalahan orang menjadi suatu kelebihan buat gue," tegas dara berusia 20 tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING