SELEBRITI

Kerap Bergaya Dewasa, Ini 8 Potret Sederhana Amanda Manopo Saat Main Sinetron yang Beda Banget

Sabtu, 18 Juli 2020 07:33 Penulis: Dita Tamara

Amanda Manopo (credit: instagram.com/indosiar)

Kapanlagi.com - Amanda Manopo merupakan aktris sinetron yang namanya tengah melambung tinggi. Dara berusia 20 tahun ini mempunyai gaya berakting dan pesona yang selalu memikat di hati penggemar. Memulai karir sejak kecil, membuat kepiawaiannya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, pemain MERMAID IN LOVE ini mempunyai paras yang cantik, sehingga membuat siapapun terpukau dengan penampilan gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 tersebut.

Amanda tidak hanya menjadi sorotan lantaran rumor kedekatannya dengan Billy Syahputra saja. Akan tetapi, perempuan yang kerap disapa Manda ini tengah naik daun lantaran dirinya sukses memerankan sosok ibu di sinetron yang ia bintangi yakni SUARA HATI ISTRI.

Keseharian Manda yang kerap tampil bak dewasa dengan potret itu, kini penampilannya berbanding terbalik saat di sinetron. Ia terlihat tampil sederhana dan berhasil mencuri perhatian warganet. Lalu, seperti apa penampilan Amanda Manopo saat main di sinetron? Yuk langsung saja intip potretnya.

1. Berakting Menangis

Amanda memang kerap mendapatkan peran protagonis di setiap sinetronnya. Pada sinetron yang dibintangi kali ini, ia harus ekstra berperan sedih dan menguras air mata. Pasalnya, ia memerankan sebagai seorang tokoh yang mengalami problematika rumah tangganya. Jago banget nih aktingnya.

2. Potret Bersama Seleb Senior

Beginilah potret kedekatan Amanda bersama dengan rekan sesama aktris di lokasi syuting. Nampak dirinya sedang berfoto bersama dengan Helsi Herlinda. Kali ini ia begitu memukau dengan riasan tipis diwajahnya. Bahkan, senyum indah di wajahnya itu kian menawan dan menarik perhatian.

3. Tampil Lebih Tertutup

Manda yang dulu masih belia dan kerap memerankan perempuan imut yang menggemaskan, kini sosoknya sudah semakin dewasa. Bahkan, ia kerap membagikan potret dirinya bergaya seksi di akun instagram pribadinya. Namun, kali ini penampilannya di sinetron sangat berbeda. Jauh dari kata glamor, potret yang memperlihatkan penampilan sederhananya itu tetap saja terlihat cantik.

4. Menjiwai Berperan Sebagai Seorang Ibu

Meski usianya masih belia, Amanda Manopo tidak tanggung-tanggung di film atau di sinetron berperan sebagai sosok ibu. Hebatnya, aksi Manda yang masih melajang begitu memukau dan sangat keibuan. Seperti pada potret kali ini, ia nampak menggendong buah hatinya. Manda juga begitu mahir dalam berakting menjadi seseorang yang tersakiti nih.

5. Tampil Sederhana

Beginilah potret Amanda Manopo saat di lokasi syuting. Penampilannya jauh berbeda dengan beberapa potret dirinya yang berpose bak model profesional. Meski begitu, bakat seni perannya tersebut memang patut diacungi jempol. Kali ini ia tampil begitu sederhana tanpa riasan makeup dan hanya menggunakan baju yang begitu simpel.

6. Beradu Akting dengan Lawan Mainnya

Bakat berakting Manda diketahui sudah ada sejak kecil. Terjun di dunia hiburan berawal dari sinetron MERMAID IN LOVE, ia kian menunjukkan kualitas beraktingnya itu. Tak heran, jika sinetron yang ia perankan selalu mendapatkan rating tinggi. Jika dulunya Manda dikenal sebagai aktris cilik, kini penampilannya pun semakin berbeda dan jauh lebih dewasa.

7. Di Lokasi Syuting

Memutuskan berkarir di industri Tanah Air, membuat mantan dari Christ Laurent itu disibukkan dengan aktivitasnya di lokasi syuting. Seperti pada potret kali ini, manda nampak menjiwai adegan yang sedang ia perankan.

8. Memerankan Wanita Hamil

Mendapatkan peran sebagai seorang yang tersakiti dan menjadi wanita lemah memang kerap diperankan oleh Manda. Potret yang satu ini, dirinya sangat lihai memerankan wanita hamil. Penampilannya juga terlihat natural tanpa riasan makeup tebal dan daster yang ia kenakan.

Itulah sederet potret Amanda Manopo saat main di sinetron. Bakat akting yang disuguhkan oleh Manda memang benar-benar luar biasa. Sukses terus ya Manda.


REKOMENDASI
TRENDING