SELEBRITI

Cantik Menurut Pevita Pearce yang Penting Harus Percaya Diri

Kamis, 05 Maret 2020 17:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Pevita Pearce ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Pevita Pearce bicara soal definisi cantik. Menurut bintang film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT itu tampil cantik adalah ketika seseorang percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Ia juga mengatakan cantik itu bukan dinilai dari tubuh yang langsing, rambut panjang dan memiliki kulit putih saja.

“Kalau menurut aku tampil cantik itu ketika kita bisa percaya diri dan kita harus terus mengasah apa yang bikin kita percaya diri,” ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

“Cantik itu bukan dari badan, cantik itu bukan dari kulit, tapi cantik itu dari rasa percaya diri kita. Kalau misalnya ada orang yang percaya diri badannya kekar, dia akan terlihat lebih cantik. Tapi kalau misalkan ada orang lebih pede badannya langsing, its all about the perspective the beauty. Enggak ada stereotip cantik itu rambut panjang, hitam, putih, lurus, enggak,” lanjutnya.

1. Harus Percaya Diri dan Nyaman

Selain harus percaya diri, Pevita Pearce juga mengatakan seseorang harus nyaman dan bahagia dengan apa yang dimilikinya. “Cantik itu adalah ketika kita bisa merasa nyaman dengan diri kita dan bahagia dengan diri kita sendiri. Itu buat kita confident. Ketika kita confident kita jadi cantik,” kata artis kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

“Sebisa mungkin sih setiap hari saya merasa percaya diri ya. Kalau cantik saya enggak pernah mikirin kayak gue cantik nih hari ini atau kemarin, enggak. Gue enggak pernah mikirin, yang penting hari ini aku confident, hari ini aku happy dengan diri aku sendiri, itu yang paling penting buat aku dalam hari-hari aku,” sambungnya.

2. Berubah Untuk Lebih Baik

Jika memang merasa kurang percaya diri dengan apa yang dimilikinya, jangan terlalu memikirkan hal-hal negatif tersebut tapi mencoba berubah untuk menjadi lebih baik.

“Jangan terlalu tenggelam dalam insecurity ketika kita merasa tidak nyaman. Karena bisa jadi seperti parasit dan kita tenggelam dalam stage of mind yang negatif, jadi kalau enggak nyaman do something to change it,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING