SELEBRITI

Sudah Cantik Paripurna, Luna Maya Masih Iri ke Sophia Latjuba

Senin, 04 Mei 2020 20:30

Luna Maya - Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Luna Maya merupakan salah satu selebritis Indonesia yang memiliki penampilan yang cantik sempurna dan diidam-idamkan banyak wanita. Meski demikian, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengaku iri pada Sophia Latjuba.

Dilansir dari channel YouTube Luna Maya pada Senin (4/5), Luna Maya mengungkapkan keinginannya untuk menua seperti Sophia Latjuba yang selalu tampil sehat dan menawan. Menurut Luna Maya, Sophia Latjuba adalah sosok panutan banyak perempuan di Indonesia, termasuk dirinya.'

"Waktu nanti aku seusia Sophie, I wanna look like you. You know, to stay healthy, stay fit. I think that's, apa ya, impian banyak perempuan untuk bisa selalu dengan badan yang fit, you know. Intinya, perempuan selalu pengen tampil dan kelihatan muda kan," ujar Luna Maya.

1. Tips Awet Cantik Ala Sophia Latjuba

Selain genetika, ternyata kecantikan Sophia Latjuba diperoleh dengan kerja keras. Ia mengaku ada banyak hal yang dilakukannya untuk tetap sehat dan senantiasa cantik bahkan saat hampir menginjak kepala empat.

Menurut Sophia Latjuba, perawatan kulit dan kecantikan secara rutin berkontribusi pada penampilannya yang awet muda dan cantik. Selain itu, ia juga berolah raga setiap hari karena metabolisme berkurang seiring bertambahnya usia.

2. Kekhawatiran Sophia Latjuba

Meski tak terlalu memedulikan masalah kecantikan, Sophia Latjuba memiliki kekhawatiran sendiri terkait penuaan bahkan sempat membuatnya tertekan. Sophie yang ingin hidup dengan sebaik mungkin terkadang memikirkan apakah dirinya pernah melakukan kesalahan atau memiliki penyesalan semasa hidupnya karena semua itu tak bisa diulang kembali.

"Cause I cannot turn it back," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING